Iklan Pemprov Sumsel

Kapolda Sumsel Giat Bakti Sosial Bareng FKPPI Sumsel 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Peduli kondisi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK kembali mendistribusikan sembako berupa beras kepada Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI) Sumsel.

Pendistribusian sembako ini secara simbolis diserahkan langsung dari Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK kepada Ketua KB FKPPI PD IV Sumsel, Ashari Ali Agus di dampingi Sekretaris Umum, Cik Naya, SH bertempat di Kantor Sekretariat FKPPI Sumsel, Kamis (19/8/2021) pukul 11.00 WIB. Hadir pada kegiatan tersebut Wadir Samapta Polda Sumsel, AKBP Fijar Muslim, Wadir Res Narkoba Polda Sumsel, AKBP Djoko Lestari, SIK, MM, Kasubdit Polmas Dit. Binmas Polda Sumsel AKBP Drs. M. Thoat Ahmad, SH., M.Si, Kapolsek IB. I Polrestabes Palembang Kompol. Roy Tambunan SP, SIK, Panit Binmas Polsek IB. I, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Pengurus KB. FKPPI Sumsel.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Buka Musda ke XXVI HMI Sumbagsel

Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan giat bakti sosial Polda Sumsel untuk masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19 di Sumsel.

“Bantuan beras yang diberikan Kapolda Sumsel ini kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polda Sumsel yang terpanggil untuk membantu masyarakat di tengah kondisi Covid-19 di Sumsel, dan berharap pengurus KB. FKPPI Sumsel dapat membantu menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Dia juga menghimbau masyarakat dimasa Pandemi covid 19 ini, untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu mematuhi Prokes, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas. sehingga wabah covid 19 ini cepat hilang dan berakhir. “Semoga bantuan yang diberikan Polda Sumsel ini dapat bermanfaat dengan baik,” jelas Yudo.

Baca Juga :   Pemkab Muba Fasilitasi Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan untuk Pelaku UMKM

Ketua KB FKPPI PD IV Sumsel, Ashari Ali Agus menyambut baik bantuan yang diberikan kepada KB FKPPI Sumsel dari Polda Sumsel berupa beras. “Kita bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kita salurkan kepada Keluarga Besar putra putri purnawirawan dan putra putri ABRI yang membutuhkan, dan tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi KB FKPPI yang terdampak pandemi Covid-19,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum FKPPI Sumsel Cik Naya mengatakan sesuai Instruksi FKPPI Pusat agar pengurus FKPPI di daerah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 FKPPI untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Satgas Covid-19 FKPPI Sumsel sudah terbentuk, dan kegiatan mendistribusikan sembako berupa beras ini adalah salah satu giat bakti sosial kerjasama FKPPI Sumsel dengan Polda Sumsel,” jelasnya. (Rul)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ketua Kwarcab Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M.Si didampingi Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA dalam pelepasan keberangkatan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumsel 2021. Foto : viralsumsel.com/oki

Pramuka Kabupaten Lahat Ikuti Jambore Daerah Sumsel 2021

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sebanyak 64 Kontingen Pramuka penggalang tingkat SMP di Kabupaten Lahat ikuti Jambore …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *