Iklan Pemprov Sumsel

10 Muharram Wartawan Polda Sumsel Santuni Anak Yatim

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Momentum 10 Muharram 1443 Hijriah tahun 2021 dimanfaatkan insan pers di Palembang untuk menyantuni anak yatim yang ada di Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II dan Sukabangun II —.

Pemberian santunan kepada 150 anak yatim berupa beras dan uang ini dilakukan di Mushola Al Ikhlas, Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kebon Gede I Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Kamis (19/8/2021). Sebelum penyerahan santunan dibuka dengan pengajian surat Yasin dan doa bersama

Ketua RT 14 Yanto Saibi mengatakan santunan ini berasal dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri MM, Karo SDM Kombes Pol Ucu dan Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pulpesy SIk, serta rekan media.

Baca Juga :   Besok Berangkat, Sriwijaya FC Tantang Tira Persikabo

“Alhamdulilah hari ini sudah didaftarkan ada sekitar 90 anak yatim. Setiap anak kebagian 5 kg beras,” ujarnya.

Dirinya berharap santunan kepada anak yatim dibulan Muharram kami bisa menjadi kalender tahunan. “Setiap tahun diharapkan ada bantuan seperti ini, anak yatim bisa bahagia, apalagi ditengah pandemi, segera berakhir jadi kita bisa bekerja dan beraktivitas seperti sediakala,”

“Saya mewaikili warga dan anak anak yatim di RT kami mengucapkan banyak terimaksih semoga kebaikan para penyantun anak yatim dibalas keberkahan dan kemurahan rejeki dari Allah Subhanallah Taala,” (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *