Kecelakaan maut di Jalan Tol Palembang-Kayuagung. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Kecelakaan maut di Jalan Tol Palembang-Kayuagung. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang, Tiga Tewas

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Kayuagung-Palembang. Tepatnya di Kilometer (KM) 348.

Waktu kejadian, Kamis (29/4/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Adapun kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan Mobil minibus Toyota Innova BG 1904 YE warna putih yang dikemudikan Suseno Yogi dan tiga orang penumpang menabrak mobil truk yang berada di depannya hingga bagian depan mobil Innova ringsek.

Dalam peristiwa ini tiga orang penumpang termasuk sopir Toyota Innova tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu penumpang perempuan yang duduk kursi tengah dilarikan ke RSUD Kayuagung begitu juga korban tewas.

Direktur lalu lintas Polda Sumsel, Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait mengatakan kecelakan di Jalan Tol Kayuagung-Palembang anggota Lantas dan petugas Tol sudah mengevakuasi mobil Toyota Innova yang menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya.

Baca Juga :   Warga Baru Menikmati Listrik Setelah 24 Tahun Tinggal di Banyuasin

Berdasarkan data yang didapat, mobil Inova berwana putih menabrak bagian belakang truk sehingga mengalami kerusakan parah, hampir separuh badan mobil masuk bagian belakang truk. Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian satu orang penumpang perempuan selamat.

“Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu orang penumpang selamat sudah dilarikan ke RSUD Kayuagung,” kata Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait, saat dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com. (kai)

About Edi Triono

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru dampingi Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo hadiri kick off food estate di Ogan Ilir, Jumat (28/5/2021). Foto : viralsumsel.com

Sumsel Jadi Penyanggah Pangan Nasional, Fokus Lima Kabupaten

*Mentan Syahrul Yasin Limpo Resmikan Program Food Estate di Ogan Ilir VIRALSUMSEL.COM,OGAN ILIR – Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *