Keseruan Workshop Public Speaking di SD Kalam Kudus 2 oleh Coach Priska Sahanaya dan AGATIS. Foto: viralsumsel.com
Keseruan Workshop Public Speaking di SD Kalam Kudus 2 oleh Coach Priska Sahanaya dan AGATIS. Foto: viralsumsel.com

Keseruan Workshop Public Speaking di SD Kalam Kudus 2 oleh Coach Priska Sahanaya dan AGATIS

viralsumsel.com – Mendorong Anak Belajar Public Speaking Sejak Dini

Coach Priska Sahanaya, seorang ahli public speaking berpengalaman yang telah memberikan pelatihan kepada ratusan ribu peserta, kini melanjutkan misinya dengan mengadakan workshop di 1000 sekolah di Jakarta, mulai dari SD hingga SMK. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kemampuan public speaking sejak dini, mengingat masa sekolah adalah waktu yang tepat bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan komunikasi mereka. Coach Priska percaya bahwa anak-anak membutuhkan bimbingan dari orang dewasa di sekitar mereka, termasuk dukungan dari orang tua, guru, dan praktisi ahli.

Pada 4 Juni 2024, Coach Priska mengadakan workshop public speaking di SD Kalam Kudus 2 dengan tema “4 Teknik Presentasi.” Acara ini juga dimeriahkan oleh kegiatan coloring tour bersama Agatis, yang mengajak lebih dari 150 siswa untuk mengikuti lomba mewarnai, menunjukkan imajinasi dan bakat seni mereka. Antusiasme siswa membuat Coach Priska semakin bersemangat dalam menjalankan workshop tersebut.

Partisipasi Aktif Siswa dalam Workshop

Coach Priska menjelaskan teknik-teknik presentasi dengan metode interaktif yang menggabungkan pembelajaran dan permainan. Siswa diajak untuk berpikir kritis, berdiskusi terbuka, dan mempraktikkan teknik presentasi bersama-sama. Kompetisi diadakan selama workshop, di mana siswa mendapatkan poin saat berpartisipasi dalam tanya jawab dan berani tampil di depan kelas. Siswa dengan poin terbanyak di akhir acara mendapatkan medali penghargaan dari Coach Priska. Guru-guru SD Kalam Kudus 2 merasa bahwa metode interaktif Coach Priska sangat membantu siswa memahami materi dengan lebih baik dan berharap kegiatan serupa dapat diadakan lebih sering.

Baca Juga :   VRITIMES dan Sigap88.com Jalin Kerja Sama Strategis untuk Tingkatkan Distribusi Informasi Media

Dukungan dari AGATIS PRIME

Acara ini semakin meriah berkat dukungan dari AGATIS PRIME, merek alat tulis terkemuka yang dikenal dengan kualitas dan inovasi produknya. AGATIS PRIME mendukung perkembangan akademik dan kreativitas siswa dengan produk-produk seperti pensil, pena, penghapus, dan buku tulis yang dirancang untuk kenyamanan dan ketahanan penggunaan sehari-hari. AGATIS juga mengembangkan produk-produk ramah lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, berkontribusi pada lingkungan belajar yang lebih baik dan mendukung kemajuan pendidikan di berbagai komunitas.

Testimoni Guru

Ibu Grace Boru Silaban, wali kelas 6, berpendapat, “Public speaking diperlukan oleh siswa kami untuk melatih kepercayaan diri mereka berbicara di depan kelas maupun di depan banyak orang. Sesi yang paling menarik menurut saya adalah ketika anak-anak antusias menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh Coach Priska Sahanaya. Seminar ini berjalan dua arah, di mana anak-anak bisa aktif menjawab pertanyaan,” kata Bu Grace.

Baca Juga :   Rahasia Sukses Mie Gacoan Hingga Meraih Triliunan

Harapan dan Pesan Coach Priska Sahanaya

Coach Priska berharap workshop public speaking di SD Kalam Kudus 2 dapat menstimulasi siswa untuk terus meningkatkan kemampuan komunikasi mereka, sehingga mereka merasa nyaman tampil di depan banyak orang. Ia menekankan bahwa kemampuan public speaking perlu dibiasakan dan terus dilatih agar anak-anak semakin mahir mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mengadakan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya
081389608249

Nama Penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

Tren Game Tap-to-Earn Telegram Membawa Ratusan Juta Pengguna ke Ekosistem Blockchain

viralsumsel.com, Jakarta – Gim tap-to-earn seperti Hamster Kombat telah mengangkat performa ekosistem TON dan menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *