Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Puji Muba Sangat Baik dalam Penyerapan Realisasi APBD. Foto : viralsumsel.com/dev
Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Puji Muba Sangat Baik dalam Penyerapan Realisasi APBD. Foto : viralsumsel.com/dev

Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Puji Muba Sangat Baik dalam Penyerapan Realisasi APBD

viralsumsel.com, SEKAYU – Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MH sambut kunjungan kerja (kunker) pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (15/1/2024).

Kunker ini dalam rangka silaturahmi dan diskusi tentang serapan anggaran APBD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 ini berlangsung di ruang rapat Sekda Muba.

Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Andi Wijaya Busro menyampaikan bahwa segenap Pemkab Muba mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang telah hadir ke kabupaten Muba untuk sharing dan koordinasi.

“Kehadiran bapak-Bapak dari Komisi I DPRD provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Muba. Dalam kesempatan ini, kami sangat senang sekali bisa berdiskusi atau sharing informasi tentang realisasi penyerapan anggaran APBD ini dengan komisi I DPRD Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Tiga Pesan Penting Herman Deru pada HUT Muba ke-66

Harapan kami, apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk Komisi I DPRD provinsi Sumatera Selatan dan bagi masyarakat setempat,”tandasnya.

Ketua Komisi I DPRD provinsi Sumsel H.A. Syarnubi SP MM dalam sambutannya, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang telah menerima kedatangan timnya dalam rangka ingin sharing informasi mengenai realisasi penyerapan Anggaran APBD.

“Alhamdulillah kunjungan kami ini dapat terselenggara hari ini, kami memilih Kabupaten Muba sebagai tujuan kunjungan ini dikarenakan Kabupaten Muba merupakan Kabupaten yang sangat baik dalam realisasi penyerapan anggaran APBD.

Mudah-mudahan pertemuan bisa membawa kita sebagai anggota DPRD khususnya kami komisi I DPRD provinsi Sumatera Selatan bisa menjadi lebih kedepannya,”pungkasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Serasan Kelompok 6 adakan Sosialisasi Sanitasi Pembuangan Air Limbah Rumah Tangga Desa Pinang Belarik

ViralSumsel.com, Muara Enim —  Mahasiswa Universitas Serasan Angkatan II Kelompok 6 Tahun 2024 Adakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *