Iklan Palembang Kota
Komunikasi otomotif Honda Civic FD Squad Chapter Palembang berbagi kepada sesama mengunjungi panti asuhan Siti Fatimah di Jalan Sukatani Palembang dengan memberikan bantuan sembako, Sabtu (16/4/2022). Foto : viralsumsel.com/kai
Komunikasi otomotif Honda Civic FD Squad Chapter Palembang berbagi kepada sesama mengunjungi panti asuhan Siti Fatimah di Jalan Sukatani Palembang dengan memberikan bantuan sembako, Sabtu (16/4/2022). Foto : viralsumsel.com/kai

Komunitas FD Squad Palembang Berbagi di Bulan Ramadhan dengan Anak Panti Asuhan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Momentum bulan suci ramadan 1443 hijriah tahun 2022, dimanfaatkan komunikasi otomotif Honda Civic FD Squad Chapter Palembang untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya mengunjungi panti asuhan Siti Fatimah di Jalan Sukatani Palembang dengan memberikan bantuan sembako, Sabtu (16/4/2022).

Penasehat FD Squad Chapter Palembang Indra Yusaputra mengatakan FD Squad Chapter Palembang sudah  terbentuk sejak tahun 2016 saat jumlah anggotanya mencapai tiga puluh member. Khusus dibulan ramadhan ini FD Squad mengadakan bakti sosial dengan berbagi kepada anak panti.

“Alhamdulillah hari ini kami dari FD Squad Chapter Palembang sedikit berbagi kepada anak panti asuhan Siti Fatimah. Karena ini bulan ramadhan semoga ini menjadi berkah untuk komunitas kami dan anak anak di panti asuhan ini,” katanya didampingi Rudy Pratama, Billy, dicky dan Rian.

Baca Juga :   Posesif, Tukul Arwana Minta Meggy Diaz “Laporan” 15 Menit Sekali

Dikatakan Indra tidak hanya panti asuhan Siti Fatimah saja yang mereka kunjungi ada beberapa panti asuhan lainnya yang dikunjungi. “Semua bantuan yang diberikan kepada panti asuhan hasil dari donasi anggota FD Squad Chapter Palembang dan pusat yang turut mensupport kegiatan sosial ini,”tambahnya.

Masih dikatakan Indra, diluar bulan ramadhan banyak kegiatan positif yang sudah dilakukan FD Squad Chapter Palembang diantaranya membantu pemerintah daerah dalam mengeksplor tempat tempat wisata yang ada di Sumsel, percepatan vaksin dan banyak kegiatan positif lainnya. “Sesudah lebaran ini kami ada agenda deklarasi dan touring nasional ke Lampung,”jelasnya.

Asmawati pengurus panti asuhan Siti Fatimah mengaku sangat berterima kasih kepada anggota FD Squad Palembang yang telah mengunjungi panti asuhan Siti Fatimah dengan memberikan bantuan sembako.

Baca Juga :   Muba Resmi Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Anugerah Pesona Indonesia Tahun Ini

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami khususnya kepada anak anak panti asuhan kami terutama dibulan ramadhan ini,”katanya.(kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Halal Bi Halal dan diskusi Forwida di Sekretariat Forwida di Bukit Seguntang Palembang, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Forwida Gelar Halal Bi Halal, SMB IV Berharap Nilai Kesakralan Bukit Seguntang Dikembalikan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pariwisata dan Budaya (Forwida) menggelar Halal Bi Halal dan diskusi di Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *