Iklan Pemprov Sumsel

Kumpul Bareng Teman Sambil Menikmati Live Musik Ada di Sabin Garden Bar & Resto

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG — Mau tempat makan yang nyaman, sambil menikmati musik bersama sahabat ataupun keluarga besar anda. Di Sabin Garden Bar & Resto tempatnya. Sabin Garden Bar & Resto yang baru dibuka di kota Palembang ini berada di Jalan R Sukamto, Kecamatan Kemuning Palembang saat cocok bagi kaum millenial untuk menghilangkan kepenatan dalam beraktivitas sehari – hari.

General Manager Sabin Garden Bar & Resto Iwan mengatakan Sabin Garden Bar & Resto lebih mengusung konsep intertain bagi kalangan muda dan keluarga. Intertain yang diusung lebih ke bar dan resto.

“Disini kami menyajikan live musik tapi tidak terlalu seperti diskotik yang jelas konsep kita lebih exklusif untuk kalangan excekutif,”kata Iwan disela – sela Grand Opening Rabu (24/11/2021).

Baca Juga :   45 Tim Ramaikan Turnamen Sepak Bola FOSSBI di Lahat, Juara Akan Mewakili Sumsel Tingkat Nasional

Dikatakan Iwan, Sabin Garden Bar & Resto bangunan tiga lantai. Dimana ada satu ruangan kapasitas 15 orang yang bisa diboking. Sedangkan dilantai dua untuk umum dengan kapasitas 20 orang.
“Dilantai satu pengunjung disajikan Akustik, lanjut kelantai dua untuk umum selain ada sajian band ada juga DJ. Sedangkan dilantai tiga ada privasi room. Jam operasional nya dimulai dari jam 11 siang sampai dengan jam dua pagi,”bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Iwan, untuk menu makanannya Sabin Garden Bar & Resto lebih otentik ke westen dan tidak menutup kemungkinan juga akan menyajikan menu makanan pizza dan lain sebagainya.

“Untuk great harga yang ditawarkan mulai dari harga enam puluh ribu sangat cocok bagi kaum millenial yang ingin menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga maupun sahabat,”tandasnya. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *