Iklan Pemprov Sumsel

Libas Lahat, Voli Putri PALI Melaju Semi Final

VIRALSUMSEL.COM, Martapura – Tim bola Voli Indoor putri pada Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia (PBVSI) kontingen Kabuapten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil mengantongi tiket Semi Final setelah melibas Kontingen Lahat dengan kemenangan3 – 0 tanpa balas pada Porprov Sumsel ke XIII di Oku Raya.

Bermain di Cam PU OKU Timur, Desa Gumawang Belitang, Kamis (25/11/2021) tim bola voli putri PALI tampil mendominasi dan berhasil unggul cepat di set pertama dengan skor telak 25-9. Selepas set pertama, dilanjutkan set ke dua dan justru PALI bermain semakin semangat dan melakukan serangan ke pertahanan Kabupaten Lahat dan akhirnya, kemenangan berhasil di raih PALI dengan skor 25-19. (2-0).

Baca Juga :   Ichsan Kurniawan Playmaker Anyar Muba Babel United Raih Gelar Sarjana, Nilai IPK 3,61

Pada set ke tiga, tim PALI kembali berhasil dan semakin pede menuntaskan permainan dengan memperlebar skor sekaligus menutup laga untuk kemenangan PALI atas Lahat dengan skor telak 25-8 (3-0). Dengan hasil kemenangan tersebut. tim bola voli putri PALI memastikan diri melaju ke Partai Semi Final dan akan bertanding besok 26 November 2021 memperebutkan tiket final.

Sementara itu, Ketua Cabor PBVSI Kabupaten PALI yang langsung meninjau anak asuhnya, Rusnah SE MM mengucapkan syukur atas keberhasilan tim putri dengan melaju ke babak semi final untuk mengejar medali. Ia berharap, doa dan dukungan masyarakat khususnya PALI, agar para pemain dapat sehat dan tampil maksimal. sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.

Baca Juga :   Eks Bomber Sriwijaya FC Cetak Dua Gol, Muba Babel United Menggila Uji Coba Kedua

“Alhamdulillah voli putri kita berhasil menang atas Kabupaten Lahat dengan skor 3 – 0. Mohon doa dan dukungan masyarakat PALI agar voli putri lanjut sehingga mampu menghasilkan prestasi maksimal. Tinggal berjuang untuk bisa menang kembali dan dapat meraih Medali,” pintanya. (Eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *