Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united
Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) Grup Barat Liga 2 2022/2023. Yakni menghadapi Karo United FC. Laga tandang tersebut sejatinya digelar di Stadion Teladan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27 September 2022) lalu.

Namun, karena stadion Teladan, teganang akibat hujan dengan intensitas tinggi maka ditunda. Nah, laga tunda pekan keenam tersebut ternyata bakal tetap dilaksanakan Stadion Teladan.

Hal tersebut terlihat dari postingan di website resmi PT Liga Indonesia Baru. Dimana jadwal laga tunda Karo United versus Sriwijaya FC sudah muncul. Match day keenem ini bakal dilangsungkan, Minggu 16 Oktober 2022 di Stadion Teladan , Medan.

Baca Juga :   Happy Ending, Sepak Bola Sumsel Buka Asa Finis Runner Up

Di situs tersebut tertulis kick off pukul 16:00 WIB dan bakal disiarkan langsung video. Syafrizal Afandi Sekretaris Tim Sriwijaya FC mengaku sudah tahu perihal laga tunda tersebut. “Ya, memang tetap dilaksanakan di Stadion Teladan, Mingga 16 Oktober 2022,” kata Syafrizal.

So, PT Liga Indonesia Baru tidak mengabulkan permintaan Sriwijaya FC yang ingin laga tunda tersebut digelar di tempat netral. Sebelumnya Laskar Wong Kito telah mengirim surat resmi ke PT Liga Indonesia baru selaku pengelola Liga 2 2022/2023. Surat dengan nomor  No : 001/INT/SFC/IX-2022, memiliki perihal : Permohonan Penjadwalan Ulang dan Kompensasi Kerugian Tim/Klub Sriwijaya FC pada Pertandingan Liga 2 Grub Barat Tahun 2022 Putaran 1.

Baca Juga :   Total Cetak 49 Gol Tanpa Kebobolan, Arema FC Putri Juara Women Open Sriwijaya FC Championship 2021

Surat tersebut dikirim langsung oleh manajemen Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- paska ditunda laga pekan keenam antara Karo United FC versus Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/9/2022) sore. Surat tersebut langsung ditanda tangani Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi.

Poin Kelima Sriwijaya FC meminta jika dilaksanakan pertandingan tunda / Reschedule ini di laksanakan di tempat netral dengan stadion yang persentatif secara kelayakan dan standarisasi PSSI/LIB agar tidak terulang lagi kejadian penundaaan pertandingan yang serupa. “Ya, kita juga masih menunggu permohonan ganti rugi pertandingan tunda kemarin dari PT Liga Indonesia Baru,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *