Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Catat, Satlantas Polres OKI Gekar Operasi Zebra Musi 14 Hari

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Operasi Zebra Musi 2022 dimulai. Senin (3/10/2022) hingga (16/10/2022) mendatang atau 14 hati kedepan Satlantas Polres OKI akan menerjunkan semua anggota dibantu fungsi intelejen dan pengamanan internal melakukan operasi di semua titik.

Kapolres OKI AKBP Diliyanto SIK SH MH melalui Kasatlantas AKP Sadeli mengatakan, diimbau pengendara khususnya di OKI untuk mematuhi peraturan lalulintas.

“Kami imbau pengendara tidak berbonceng tiga, melawan arus, melengkapi surat berkendara, tidak mengemudi dalam keadaan mabuk dan pastinya mengimbau para orangtua agar tidak memberikan kendaraan kepada anak yang masih dibawa umur untuk berkendara.”tegasnya Senin (3/10/2022).

Kalau angka pelanggaran lalulintas di OKI masih fluktuatif makanya kami gelar operasi zebra ini agar jumlah kecelakaan lalu lintas turun.

Baca Juga :   Polsek Tungkal Jaya Ciduk Pemuja Ganja di Simpang Tungkal Muba

Masih kata dia, apel gelar pasukan menandakan dimulainya Operasi Zebra Musi ini juga dilakukan untuk cipta kondisi kansatipcar dengan sasaran orang, benda dan tempat . Dimana cara operasi ini dilakukan melalui sosialisasi, edukasi , penindakan dan binlu.

Ia berharap dari kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran pengendara untuk berlalulintas sehingga zero laka dan kegiatan ini juga harus didukung semua pihak.

Untuk operasi ini dilakukan 1×24 jam. Mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai harapan tidak banyak lagi pengendara yang terjaring operasi.(fir)

Iklan OKI

Check Also

Papan Himbauan Awal Binatang Buas yang Dipasang Pihak BKSD di Kawasan Perkebunan Warga di Wilayah Dempo Utara, Kota Pagaralam. Foto : IST

Heboh, Seekor Beruang Madu Besar Masuk Permukiman di Pagaralam

viralsumsel.com, PAGARALAM – Masyarakat di kawasan Dusun Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *