Liga 1 : Persik Kediri Datangkan 3 Pemain, Satunya Kiper Eks Liga Portugal. Foto : lib
Liga 1 : Persik Kediri Datangkan 3 Pemain, Satunya Kiper Eks Liga Portugal. Foto : lib

Liga 1 : Persik Kediri Datangkan 3 Pemain, Satunya Kiper Eks Liga Portugal

viralsumsel.com, KEDIRI – Persik Kediri datangkan tiga pemain jelang hadapi Liga 1 2024/2025.

Macan Putih -julukan Persik Kediri- mendatangkan Leo Navacchio, Husna Malik dan Didik Wahyu.

Menurut pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide keluar dan masuk biasa dalam sepak bola. Jika ditinggalkan pemain tentu akan ada penggantinya.

Leo Navacchio sendiri mencatat sejarah baru sebagai pemain asing pertama Persib di posisi penjaga gawang. Dia didatangkan dari klub Tondela di Liga Portugal yang telah mencatat 8 clean sheet.

Sedangkan Husna Malik direkrut dari Persikabo 1973. Menurut Marcelo Rospide, posisi kiper di Persik membutuhkan tambahan amunisi di musim depan mengingat kompetisi akan semakin ketat sepanjang musim.

Baca Juga :   Salut, Walikota Prabumulih Ridho Yahya Borong 4 Gol

“Untuk penjaga gawang, kami memang perlu menambah kedalaman karena hari ini Persik Kediri juga telah resmi melepas Dikri Yusron dan Miswar Saputra. Dalam kesempatan ini manajemen juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi keduanya di musim lalu,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu Didik Wahyu akan mengisi posisi di bek tengah yang sebelumnya diisi oleh Hari Nasution yang juga telah dilepas di bursa transfer BRI Liga 1 2024/2025 ini.

“Seperti yang sudah saya tegaskan bahwa kompetisi BRI Liga 1 sangat berat, kami perlu mengantisipasi segala sesuatunya dengan cermat. Akan ada kondisi pemain cedera atau terkena hukuman akumulasi sehingga kedalaman tim akan sangat menentukan juga,” tandasnya.

Baca Juga :   Lagi, Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba

Sebelumnya Persik Kediri telah melepas dua kipernya yang telah berkontribusi sepanjang musim lalu, Dikri Yusron dan Miswar Saputra. (lib)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kadispora Palembang H. Edison, S.sos, M.Si Saat Berikan Sambutan di Kejuaraan Sepak Bola Usia 15 Tahun bertempat Stadion Kamboja Palembang. Foto : Nto

Guna Cetak Bibit Atlet Profesional Kadispora Palembang Gelar Kejuaraan Sepak Bola U-15

Viralsumsel.com, Palembang – Guna mencetak bibit atlet sepak bola handal Dinas Pemuda dan Olahraga Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *