Liga 1 : PSS Sleman Resmi Datangkan Paulo Sitanggang. Foto : ;lib
Liga 1 : PSS Sleman Resmi Datangkan Paulo Sitanggang. Foto : ;lib

Liga 1 : PSS Sleman Resmi Datangkan Paulo Sitanggang

viralsumsel.com, SLEMAN – PSS Sleman resmi mendatangkan gelandang Paulo Sitanggang jelang hadapi Liga 1 2024/2025.

Pemain kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada 27 tahun silam ini dinilai memenuhi kebutuhan tim yang menginginkan sosok posisi gelandang yang bermain lugas, simpel dan keras.

“Pastinya saya senang dan semangat bisa bergabung dengan PSS yang didukung suporter secara luar biasa. Antusiasme dukungan dengan gairah atmosfer luar biasa ketika bertanding itu yang menjadi alasan utama saya bergabung dengan PSS,” kata Paulo Sitanggang dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru.

Usai menyelesaikan tahapan medical check-up dan tanda tangan kontrak, Paulo telah menjalani latihan bersama skuat Super Elang Jawa di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Baca Juga :   FIBA Asia Cup 2021 Ditunda Juli 2022

“Mengenai adaptasi bersama PSS, puji Tuhan tidak mengalami kendala dengan situasi di Sleman. Sementara, proses latihan bersama rekan-rekan di PSS masih proses adaptasi. Mudah-mudahan setelah ditangani langsung oleh pelatih kepala proses adaptasi bisa berjalan cepat,” ucap Paulo.

Mantan pemain timnas Indonesia U19 di Piala Asia U19 Myanmar tahun 2014 silam itu juga memastikan siap bekerja keras demi mewujudkan target pribadi serta target dari manajemen PSS.

“Secara personal, saya ingin memberikan yang terbaik dengan tampil maksimal di setiap pertandingan atau di setiap kepercayaan pelatih diberikan kepada saya. Membuat manajemen PSS dan suporter bangga dengan permainan saya. Tentu saja hal tersebut bisa saya dapatkan dengan menjalani latihan dengan disiplin dan profesional,” dia menegaskan.

Baca Juga :   Prediksi Starting Eleven Timnas Argentina Lawan Indonesia, Malam Ini

Mengenai target manajemen PSS finis di posisi enam besar, dia mengaku optimistis mampu meraih target tersebut karena dukungan dari manajemen serta ofisial yang disebutnya luar biasa. (ril)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kadispora Palembang H. Edison, S.sos, M.Si Saat Berikan Sambutan di Kejuaraan Sepak Bola Usia 15 Tahun bertempat Stadion Kamboja Palembang. Foto : Nto

Guna Cetak Bibit Atlet Profesional Kadispora Palembang Gelar Kejuaraan Sepak Bola U-15

Viralsumsel.com, Palembang – Guna mencetak bibit atlet sepak bola handal Dinas Pemuda dan Olahraga Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *