Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Penyerang Cristian Gonzales saat menjalani debut bersama PSIM. Foto : LIB
Penyerang Cristian Gonzales saat menjalani debut bersama PSIM. Foto : LIB

Liga 2 : PSIM Masih Belum Raih Kemenangan

viralsumsel.com, BEKASI – Tanda bahaya harus segera ditekan oleh PSIM Jogja. Empat pertandingan yang sudah dilalui di Liga 2, tidak sekalipun mendapatkan kemenangan. Sejauh ini, PSIM meraih tiga hasil imbang dan sekali dipermalukan.

Kekalahan terakhir didapat kemarin (19/9/2022) sore. Dijamu oleh FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga, Laskar Mataram dipermalukan dengan skor 0-3. Kekalahan perdana sekaligus jumlah kebobolan paling banyak dalam empat pertandingan terakhir.

Kapten FC Bekasi City Hamka Hamzah tampil sangat luar biasa. Dia membuka keunggulan timnya di menit ke-25. Lantas digandakan oleh Saldi di menit ke-66. Kemudian ditutup oleh gol ketiga pemain pengganti Bima Ragil di menit ke-90+2.

Baca Juga :   Persik Langsung Pagari Pemain Incaran Sriwijaya FC

Caretaker PSIM Dwi Priyo Utomo mengucapkan selamat kepada FC Bekasi City. Menurutnya, tuan rumah bermain sangat bagus. Nyaris tanpa celah yang berhasil dimanfaatkan anak asuhnya.

Dia menambahkan tidak menyalahkan siapapun atas kekalahan kemarin sore. Yang jelas, manajemen sudah berusaha keras untuk membuat tim jadi lebih kuat di Liga 2 musim ini. “Pemain sudah bermain maksimal, sudah berusaha semaksimal mungkin, hanya hasil yang belum memuaskan,” paparnya dilansir LIB.

Dia menuturkan tetap mengapresiasi kerja keras pemain. Termasuk Cristian Gonzales yang sudah melakoni debut bersama PSIM kemarin sore. “Ke depannya kami akan perbaiki agar bisa mendapatkan hasil maksimal,” ungkapnya.

Dwi Priyo juga enggan berkomentar soal banyaknya tekanan yang harus dihadapi skuatnya. Khususnya dari suporter PSIM. “Kami tetap harus hadapi dan melangkah ke depan,” tegasnya.

Baca Juga :   Dua Venue Atlernatif di OKU, Wushu Perlombaan 33 Kelas di Porprov

Pemain PSIM Suni Hisbullah meminta maaf atas kekalahan kemarin sore. Dia juga meminta maaf kepada suporter PSIM karena belum memberikan kemenangan kepada tim. “Tapi tetap dukung kami. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” katanya. (LIB)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *