Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024 Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024
Frank Lampard pelatih Chelsea. Foto : ig
Frank Lampard pelatih Chelsea. Foto : ig

Liga Inggris : Resmi, Frank Lampard Kembali Latih Chelsea  

viralsumsel.com, JAKARTA – Frank Lampard kembali latih Chelsea. Ya, Lampard ,sapaan akrab Frank Lampard, kembali menjadi pelatih Chelsea dengan status sementara. Itu setelah pelatih sebelumnya Graham Potter dipecat dari kursi panas Stamford Bridge karena performa tim dinilai tidak stabil selama 31 laga di ajang Premier League (Liga Inggris) 2022/2023.

Frank Lampard yang sebelumnya saat menjadi pemain sempat 13 tahun membela Chelsea ini  hanya menjadi pelatih sementara meski sebelumnya bos Chelsea Todd Boehly dan Clearlake Capital santer dikabarkan mendekati nama-nama seperti Luis Enrique dan Julian Nagelsmann.

Ini menjadi kesempatan bagi Lampard untuk kembali melatih Chelsea setelah dua tahun lalu dipecat oleh bekas klubnya tersebut. Pria 44 tahun itu didepak pada Januari 2021 setelah mengoleksi 44 kemenangan dari 84 laga dan juga dipecat Everton pada Januari tahun ini setelah 12 bulan di Goodison Park.

Baca Juga :   Serius, Arema Pasang Target Juara

Duo pemilik Todd Boehly dan Behdad Eghbali menyampaikan pernyataan di laman resmi klub: “Dengan senang hati, kami menyambut Frank Lampard kembali ke Stamford Bridge. Frank adalah anggota Premier League Hall of Fame dan legenda di klub ini. Seiring perjalanan kami menjalani proses yang mendalam dan menyeluruh untuk [mencari] pelatih kepala permanen baru, kami ingin memberi klub dan para fans dengan rencana yang jelas dan stabil hingga akhir musim.” Tulis laman resmi Chelsea.

“Kami ingin memberi diri kami segala kesempatan untuk sukses dan Frank memiliki semua karakteristik dan kualitas yang kami perlukan untuk mengantarkan kami ke garis fini. Kami memiliki laga penting melawan Wolves besok Sabtu dan lalu akan berfokus pada perempat-final Liga Champions di Madrid pekan depan.”

Baca Juga :   Muba Babel United Segera Diliburkan

“Kami akan mendukung Frank sepenuhnya dengan tujuan mendapatkan hasil terbaik di semua sisa laga musim ini.”

Lampard sendiri sudah memimpin sesi latihan pertama, Kamis (6/4/2023). Frank Lampard ditemani oleh sesama legenda Chelsea Ashley Cole, serta Joe Edwards, yang merupakan staf pelatihnya saat pertama menangani The Blues. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab. Foto : pssi

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23  harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *