Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Logo Liga 3. Foto : istimewa
Logo Liga 3. Foto : istimewa

Live Persekabpas Pasuruan vs Persimuba Liga 3 2023/2024 Putaran Nasional 80 Besar, Persimuba Tertinggal 0-2

viralsumsel.com, PALEMBANG – Persimuba Musi Banyuasin menjalani laga perdana Liga 3 2023/2024 Putaran Nasional 80 Besar.

Pada Babak Penyisihan Grup N, Persimuba Musi Banyuasin menghadapi tuan rumah Persekabpas di Stadion R Soedarsono, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Kamis, 2 Mei 2023 siang.

Mengenakan jersey hijau, Persimuba langsung mengambil inisiatif serangan. Laga baru berjalan satu menit Persimuba sudah mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Namun sayang sepakan pemain Persimuba gagal berbuah gol.

Persimuba menurunkan skuat terbaiknya dalam starting eleven. Di posisi penjaga gawang ada Nurdy, kemudian di sektor belakang ada duet Maulidin dan Helmi. Kemudian pada bek kiri ada Asril dan bek kanan Afdie.

Pada sektor tengah ada Ahmad dan Nurjiansyah, pada sektor sayap kanan Rofii, dan Mario. Di depan pelatih Sasi Kirono menurunkan duet Zanifer dengan Yan P.

Baca Juga :   Persekat Waspadai Tiga Penyerang Muba Babel United Pada Laga Perdana di Sekayu

Petaka datang bagi Persimuba pada menit 37. Setelah penyerang tuan rumah Rico Hardiansyah berhasil mencetak gol ke gawang Persimuba. Skor sementara berubah menjadi 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua Persimuba mnencoba bangkit. Dua pemain sekaligus di masukan. Pada laga awal babak kedua Persimuba lebih mendominasi permainan.

Namun memasuki lima belas menit babak kedua giliran Persekabpas ambil inisiatif serangan. Hasilnya pada menit 61 Persekabpas menggandakan kedudukan lewat pemain no punggung 28 Manzila. Skor berubah menjadi 0-2 Persimuba ketinggalan. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *