Iklan Pemprov Sumsel

LLDIKTI Wilayah II Selenggarakan Pendampingan Implementasi MBKM di OKU Timur

VIRALSUMSEL.COM, Sukaraja – Pendampingan Pengembangan Kurikulum Untuk Mendukung Implementasi MBKM Bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah II digelar di Ruang Pertemuan STKIP Nurul Huda, Jumat (22/10/2021).

OKU Timur merupakan lokasi ketiga tempat penyelenggarakan Pendampingan MBKM setelah sebelumnya di Kota Pangkal Pinang dan Kota Palembang.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, yang dihadiri oleh lebih kurang 30 peserta dari 7 Perguruan Tinggi akademik yang berada di wilayah Ogan Komering Ulu dan Ogan Komering Ulu Timur, dengan Narasumber Dr. Desy Misnawati, M.I.Kom dan Ch. Desi Kusmindari, M.T., I.P.M dari Universitas Bina Darma, serta Yanuarius Yanu Dharmawan, M.Hum dari Universitas Bandar Lampung.

Baca Juga :   Ramai-ramai Wartawan Mulai Daftar Kuliah Pascasarjana ke Bina Darma

Pendampingan Pengembangan Kurikulum ini merupakan wujud komitmen LLDIKTI Wilayah II untuk terus mensukseskan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Para narasumber dituntut untuk bisa terjun langsung secara intens membantu peserta menyusun Dokumen Kurikulum Program Studi sehingga dapat mengakomodir Implementasi MBKM dan tersusunnya Dokumen Kebijakan Akademik/Panduan Implementasi MBKM. (tom)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Peduli, Camat Rambutan Berikan Bantuan Pada Zahra Aulia

VIRALSUMSEL.COM, Banyuasin- Sebelumnya diketahui bahwa Zara Aulia berusia 7 bulan terkena air panas yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *