Iklan Pemprov Sumsel

Polres Lahat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Kepolisian Resor (Polres) Lahat dalam memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021, pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 bertempat di musola Aliklas Polres Lahat selepas Salat Zuhur berjama’ah.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK, para pejabat utama Polres Lahat, dan personel Polres Lahat.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Lahat mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi’.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat – sifat Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :   Dituduh Selingkuh dengan Isteri Korban, Pemuda Asal Ogan Ilir Tusuk Sahabat Karib Empat Liang

“Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat – sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah – sunah Nya “ pesan Kapolres, Rabu, 20/10/21.

Dan marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Lahat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari.

Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021, pukul 09.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIk yang di wakili oleh Kabag SDM Kompol M.Nuh SH, yang di dampingi oleh kasat tahti, kasi propam, kasi Humas, perwira polres lahat dan anggota telah melaksanakan Bhakti sosial berupa kerja Bhakti di masjid Al Muflihin Aspol bandar agung lahat, dgn membersihkan ruang dalam dan luar masjid.

Baca Juga :   Pakai “Patwal” Fortuner, Suami Isteri Kedapatan Bawa 6 Kg Sabu di Wilayah Bayung Lencir Muba

Pada pukul 10.00 wib giat di lanjutkan dengan pembagian sembako di panti asuhan seilapas dan panti asuhan sakinah yg berlokasi di Kel. Talang Jawa lahat. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *