Malam Puncak Dan Concert Celebration Penghargaan Bergengsi, Indonesian Television Awards 2024. Foto : rcti
Malam Puncak Dan Concert Celebration Penghargaan Bergengsi, Indonesian Television Awards 2024. Foto : rcti

Malam Puncak Dan Concert Celebration Penghargaan Bergengsi, Indonesian Television Awards 2024

viralsumsel.com, JAKARTA – Ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2024 tinggal menghitung hari.

Voting nominasi sudah ditutup tanggal 7 Juli lalu. Para pendukung masing-masing nomine telah meluangkan waktunya untuk memilih, kini hasil voting sedang dalam perhitungan dan analisa oleh Provetic, yang bertugas sebagai konsultan strategis berbasis data, untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data pemilih.

Setelahnya akan diverifikasi oleh auditor independen. Saatnya menunggu siapakah yang akan membawa pulang piala masing-masing kategori.

Penentuan pemenang penghargaan bergengsi ini akan diumumkan pada Malam Puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2024. Tentunya ajang ini akan dimeriahkan oleh deretan artis-artis ternama, diantaranya Lesti Kejora, Nyoman Paul, Jirayut dan Nabila Taqiyyah.

Serta bertabur bintang sebagai pembaca nominasi, diantaranya Anwar, Vega Darwanti, Boiyen, El Rumi, Rizky Billar, Ferry Maryadi, Lesti Kejora, Rezky Adhitya, Harleyava Princy, Cakrawala Airawan, Ari Dwi Andhika, Salshabila Adriani, Carendelano, Rian Ibram, Aldi Taher, Jeremy Teti, Rizwan Fadilah, Inyonk, Andi Annisa, Eva Anindita, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Jarwo Kwat, Jonathan Frizzy, Inara Rusli, Ririn Dwi Aryanti, Bobby Maulana, Ucup Nirin, Nunung.

Baca Juga :   Ikuti Syuting Film ‘Dul Muluk dan Dul Malik’, Pj Gubernur Sumsel Dukung Karya Film yang Angkat Budaya Daerah

Acara ini juga akan dipandu oleh Ayu Dewi, Ruben Onsu & Jirayut, serta di black carpet akan ada Carendelano dan Anwar yang memandu acara. Pastikan Anda menonton Indonesian Television Awards 2024, Rabu 10 Juli pukul 21.00 WIB, Live di RCTI dan GTV, disiarkan langsung dari studio RCTI+.

Setelah perhelatan malam puncak Indonesian Television Awards 2024 berlangsung, akan ada konser persembahan untuk para pemenang penghargaan. Acara ini akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama & Soneta, The Changcuters, Juicy Luicy, Ghea Youbi, Marion Jola, dan Adrian Khalif.

Acara Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024 ini akan semakin seru dengan dipandu oleh Host ternama yaitu Imam Darto & Rian Ibram. Saksikan Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024, Kamis 11 Juli, pukul 22.00 WIB Live di RCTI.

Baca Juga :   KONI Sumsel Gelar Nobar Film Di Rumah Bae, Bakal Kerjasama dengan Bioskop

Saksikan Indonesian Television Awards 2024 hari Rabu, 10 Juli 2024 pukul 21.00 WIB dan Kamis, 11 Juli 2024 pukul 22.00 WIB hanya di RCTI dan GTV secara GRATIS di kanal digital 29 UHF untuk pemirsa Palembang. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI.

Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI. (*)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pagelaran Drama Musikal Legenda Pulau Cinta Memukau Ratusan Penonton Halaman Museum SMB II. Foto : viralsumsel.com/ril

Pagelaran Drama Musikal Legenda Pulau Cinta Memukau Ratusan Penonton Halaman Museum SMB II

viralsumsel.com, PALEMBANG – Rintik hujan masih turun ketika pembawa acara membuka kegiatan pergelaran drama musikal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *