Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Wakil Presiden Klub PS Palembang Gunawan didampingi Manajer U-20 berikan arahan pada pemain. Foto : viralsumsel.com/ion
Wakil Presiden Klub PS Palembang Gunawan didampingi Manajer U-20 berikan arahan pada pemain. Foto : viralsumsel.com/ion

Manajer PS Palembang U-20 Jamu Makan Malam Pemain, Target Pertahankan Gelar

viralsumsel.com, PALEMBANG – Manegement PS Palembang undang pemain U-20 makam malam bersama di Pecel lele & Seafood Demang 818 berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun depan RS Bunda ( 1/8/2022 ). Ratu Dewa selaku Presiden klub PS Palembang yang belum sempat hadir dikarenakan masih berada di luar kota mewakilkan pertemuan tersebut ke wakilnya Gunawan Gentimat selaku wakil presiden klub.

Dalam kesempatan tersebut Gunawan Gentimat yang sering di sapa GG ini menyampaikan PS Palembang bakal menghadapi Piala Dispora Kota Palembang U-20 2022. “Ajang kompetisi U20 ini merupakan ajang uji coba bagi pemain PS Palembang yang tergabung di tim Liga 3. Dan bagi anak – anak yang tergabung di tim piala soeratin tahun kemarin baik di U17 maupun U15 jadi ini tim kombinasi antara senior dan junior,” ujar kepala Dinas Pelayan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) Pemkot Palembang ini.

Baca Juga :   PERBASI Cetak Wasit Terbaik untuk Kegiatan 2022

Sementara itu manager PS Palembang U20, Cecep Kurniawan mengatakan tujuan kita kumpul malem ini untuk saya lebih mengenal anak – anak U20. “Untuk menjalin komunikasi serta silaturahmi ke management juga. Untuk target sendiri tentunya tim ini harus mempertahankan Juara tahun kemarin,” ujar Cecep.

Nampak hadir dalam pertemuan ini beberapa pengurus PS Palembang seperti Hanif Johan, Achmad Mujarnal,Jimmi, Alfa Risi Arma, Jarot dan dari pemain hadir Mukhasafa selaku kapten tim, Decho, Akmal, Ibeb, Fadli,Rama, Muhammad Zaid, Fahri Muzakki, Mahesa Ivanka, Ridho, Bintang dan pemain lainnya. (alf)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *