Iklan Pemprov Sumsel
Para pemain Muba Babel United dalam offisial training di Stadion Kaharudin Rumbai Pekanbaru, Rabu (3/11/2021) siang. Foto : mo mbu
Para pemain Muba Babel United dalam offisial training di Stadion Kaharudin Rumbai Pekanbaru, Rabu (3/11/2021) siang. Foto : mo mbu

Misi Bangkit Muba Babel United Hadapi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PEKANBARU – Misi kebangkitan diusung Muba Babel United saat melakoni laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 2 2021 melawan Sriwijaya FC, Kamis (4/11/2021) malam di Stadion Kaharudin Rumbai Pekanbaru. Poin penuh menjadi target yang diusung Laskar Ranggonang guna mengkatrol posisi MBU di klasemen sementara.

Pelatih MBU, Ibnu Grahan mengaku anak asuhnya tidak gentar meski harus berhadapan dengan saudara tua Sriwijaya FC yang notabene saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A. “Saya tidak mau membesar-besarkan atau mengecilkan Sriwijaya FC, namun kami sangat membutuhkan poin di laga ini dan siap memberikan kejutan, yang jelas seluruh pemain dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha semaksimal selama 90 menit nantinya,” ujar Ibnu Grahan, Rabu (3/11/2021) siang.

Baca Juga :   Tancap Gas, Muba Babel United Langsung Kumpulkan Sponsor Jelang Lanjutan Liga 2

Pelatih asal Surabaya ini juga menyatakan anak asuhnya dalam tren yang terus membaik di 2 pertandingan terakhir. “Secara hasil memang belum memuaskan, namun saya senang dari sisi permainan mereka terus meningkat grafiknya. Sekarang fokus kami adalah membenahi penyelesaian akhir dan mencari gol untuk mencari kemenangan,” bebernya.

Sementara itu, manajer MBU Rudy Murod menegaskan Engelberd Sani dkk telah siap menyongsong putaran kedua kompetisi Liga 2 2021 dengan daya juang yang lebih tinggi. Jajaran pemain, pelatih, official dan manajemen diakuinya lebih kompak guna mengejar hasil yang lebih baik di 5 pertandingan putaran kedua.

“Saya senang melihat para pemain kompak, antusias dan siap berjuang memberikan yang terbaik di lapangan. Kami dari manajemen sudah sepakat membawa tim ini ke posisi yang lebih baik lagi, karena ini laga pembuka di putaran kedua ini kami mengincar hasil maksimal,” ujarnya. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *