Iklan Pemprov Sumsel

Muara Maung Jadi Juara, Kipli Belitang Jadi Bintang Lapangan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Tim tuan rumah Muara Maung yang diperkuat pemain tarkam Sumsel berhasil keluar sebagai juara pada Open Turnamen Bola Voli yang dihelat di Desa Muara Maung, Kabupaten Lahat.

Dalam pertandingan tersebut saling balas serangan kerap terjadi antara tuan rumah Muara Maung dengan tim Desa Prabu Menang yang juga diperkuat pemain andalan Voly Tarkam Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam pertandingan tersebut Kipli Belitang yang sering disebut Raja Tarkam Sumsel menjadi bintang lapangan, sebab pukulan-pukulan tajam dari pamain tersebut berhasil membuat heboh para penonton yang hadir.

Pada jalanya pertandingan tersebut berjalan cukup ketat, pada awal lagi tim Prabu Menang berhasil unggul tipis dengan skor 23-25, namun pada jalannya pertandingan babak ke 2 tim Muara Maung berhasil memenengkan game ke 2 dengan skor ketat 28-26.

Baca Juga :   Sekjen Perbasi Setuju PON Papua Ditunda

Pada game ke 3 pertandingan justru dikuasai tim tuan rumah dengan pukulan-pukulan tajam dari pemain bintang dari Belitang Kipli, dengan keganasan Kipli tersebut akhinya tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih poin cukup jauh.

Saat game ke 4 nampaknya keganasan dari Kipli CS semakin menjadi, sebab pada awal laga game ke 4 Kipli CS semakin tidak terbendung dengan serangan-serangan tajamnya yang membuat pemain dari Prabu Menang semakin tidak berdaya.

Atas dominasi pemain Muara Maung tersebut akhirnya, tahta juara open turnamen yang dihelat di Desanya tersebut berhasil didapatkan, dengan kemenangan tersebut tentu saja berhasil membuat bangga para penonton tuan rumah yang cukup ramai untuk mendukung tim mereka bertanding. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *