Iklan Pemprov Sumsel
Dedi Hartono gelandang Sriwijaya FC selebrasi bersama kapten Nur Iskandar. Foto : sfc
Dedi Hartono gelandang Sriwijaya FC selebrasi bersama kapten Nur Iskandar. Foto : sfc

Nil Maizar Bocorkan Kunci Sukses Tundukkan Tiga Naga

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC sukses amankan tiga poin dalam pekan pertandingan keempat Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- tundukkan KS Tiga Naga dengan skor 2-0 (0-0) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10/2021) sore.

Dua gol Sriwijaya FC semua hadir pada babak kedua. Pertama dicetak winger Dedi Hartono pada menit ke-76 dan winger Imam Bagus pada menit ke-82. Sementara di babak pertama Sriwijaya FC sangat sulit masuk pertahanan dari KS Tiga Naga.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nilmaizar mengakui, jika pada babak pertama pemain terlalu terburu-buru untuk masuk ke pertahanan lawan. Tapi, bukan itu saja sebenarnya penyebab dari kesulitannya pemain mencetak gol.

Baca Juga :   Sebelas Pemain PS OKU Timur Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18, Joko : Terima Kasih

“KS Tiga Naga menerapkan compact defence, ada enam sampai delapan pemain di lini pertahanan, sangat repot memecah pertahanan itu,” ucap Nil Maizar dalam sesi jumpa pers usai pertandingan secara virtual.

Pemain yang menumpuk di lini pertahanan, membuat pemain Sriwijaya FC harus mampu memecahnya untuk dapat masuk mendekati gawang dan mencetak gol. Pertahanan berlapis inilah yang membuat pemain kesulitan mencetak gol babak pertama.

“Tapi puji syukur, berkat perjuangan pemain sampai menit akhir. Sriwijaya FC bisa meraih kemenangan lagi. Sekali lagi kita mengucapkan puji syukur atas hasil ini dengan kemenangan 2-0 perjuangan seluruh pemain. Saya ucapkan terima kasih para pemain yang berjuang tidak pernah lelah dari awal hingga akhir pertandingan,” ucapnya. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin didampingi Elysa Komara Ketum Pengprov PBFI Sumsel dan Atlet Binaraga Nasional Komara Dithayana Rabu (1/12/2021). Foto : viralsumsel.com

Open Turnamen Gubernur Sumsel Diikuti Perwakikan Pakistan dan Lebanon

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Open Turnamen Binaraga dan Fitnes Gubernur Sumsel Cup Berhadiah Ratusan Juta. Event …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *