Iklan Pemprov Sumsel
Pertandingan Muba Babel United vs PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (11/10/2021). Foto : viralsumsel.com
Pertandingan Muba Babel United vs PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (11/10/2021). Foto : viralsumsel.com

Muba Babel United Telan Kekalahan Kedua Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Muba Babel United kembali telan kekalahan pada laga kedua Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021. Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- dipaksa menyerah PSMS Medan dengan skor 0-2 (0-0) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/2021) sore.

Klub ber home base di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini kebobolan dua gol di babak kedua. Masing-masing lewat penyerang Dwipan pada menit 49 dan dan Rachmat Hidayat pada 58 babak kedua.

Kekalahan perdana skuat besutan Sasi Kirono Sumantri tersebut sebelumnya lebih dahulu diterima atas Sriwijaya FC dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (6/10/2021) lalu.

Baca Juga :   Matangkan Persiapan Porprov, Pembahasannya Cukup Alot Terutama Soal Anggaran

Dengan kekalahan dua kali beruntun tersebut membuat Atep Rizal dan kawan-kawan makin terbenam di dasar klasemen sementara Grup A. MBU –singkatan Muba Babel United- terdampar di posisi dasar klasemen sementara atau urutan 6 dengan belum mengoleksi poin sama sekali.

Sementara dengan raihan tiga poin membuat PSMS Medan naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 4 poin. Pada laga perdana Ayam Kinantan –julukan PSMS Medan- harus berbagi satu poin dengan KS Tiga Naga Riau setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Namun posisi PSMS Medan masih rawan gusur di puncak klasemen sementara Grup A. Jika Sriwijaya FC mampu mengalahkan Semen Padang FC pada laga kedua di Stadion Gelora, maka mini (11/10/2021) maka Laskar Wong Kito berhak kembali ke puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB

Sriwijaya FC Juara Putaran Pertama

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Putaran Pertama Babak Penyisihan Grup A Liga 2 Indonesia 2021 memang masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *