Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kunjungi, nenek Siti warga kelurahan Silaberanti, telah berumur 130 tahun ini kini dalam keadaan sakit, Rabu (27/7/2022). Foto : viralsumsel.com/nto
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kunjungi, nenek Siti warga kelurahan Silaberanti, telah berumur 130 tahun ini kini dalam keadaan sakit, Rabu (27/7/2022). Foto : viralsumsel.com/nto

Nenek Siti Warga Palembang Berusia 130 Tahun Sedang Sakit

viralsumsel.com, PALEMBAG – Memiliki umur yang panjang serta bisa merasakan kebahagiaan melihat anak, cucu dan cicit dalam kehidupan yang sederhana, nenek Siti warga kelurahan Silaberanti, Lorong Gading, Palembang yang telah berumur 130 tahun ini kini dalam keadaan sakit.

Aktivitas keseharian yang hanya dilakukan dengan berbaring di tempat tidurnya, tidak membuat semangat hidup nenek Siti padam meskipun ada diantara anak dan cucunya yang telah meninggal dunia.

Hal ini tentunya membuat keterharuan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda atas umur yang panjang yang dimiliki nenek Siti. Menurut saya memiliki umur yang panjang ini adalah karunia dari allah swt, kerena tidak setiap manusia memiliki usia seperti nenek Siti.

Baca Juga :   Palembang Miliki Transportasi Terlengkap Di Indonesia, Harnojoyo Kedepan Akan Kita Integrasikan Semua

“Ya bisa dikatakan itu adalah sebuah bonus yang panjang dalam perjalanan hidup bisa melihat anak cucu dan cicit sampai berkeluarga  semua,” kata Fitri rabu saat bersilahturahmi kerumah nenek Siti, Rabu (26/7/2022).

Sementara itu, kegiatan sosial membantu masyarakat kecil yang sakit, Fitri mengaku jika pelayanan dalam memberikan bantuan kesehatan dengan  Kartu Indonesia Sehat (KIS) hampir 99 persen telah dimiliki masyarakat kota Palembang selain itu juga mereka telah mengerti dalam penggunaan kartu tersebut yang bisa digunakan saat mereka sakit.

“Kepada warga yang belum memiliki kartu KIS ini segeralah untuk secepatnya mengurusnya ke Dinas Sosial Puskesmas dan Dinas Kesehatan. Tentunya hal ini bisa didapatkan secara mandiri ataupun ditanggung perusahaan tempat mereka bekerja.

Baca Juga :   Butuh Uluran Tangan, Bocah 8 Tahun di OKU Selatan Kulitnya Bersisik

Jika tidak bisa dilakukan secara mandiri dan ditanggung oleh perusahaan bisa juga diajukan ke Pemerintah kota Palembang dengan geratis, ketentuannya bisa dilakukan berobat ke rumah sakit, puskesmas serta pengobatanya ditanngung oleh pemerintah,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *