Iklan Palembang Kota
Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya dalam Rakerda di hotel The Alts, Rabu (26/1/2022). Foto : viralsumsel.com/kai
Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya dalam Rakerda di hotel The Alts, Rabu (26/1/2022). Foto : viralsumsel.com/kai

Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya Gelar Rakerda Bahas Program Kerja 2022

viralsumsel.com, PALEMBANG — Setelah sukses menggelar bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di daerah danau Ranau, OKU Selatan dan di Desa Pegayam daerah muslim Bali saat touring tahun 2021 lalu.

Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya semakin solid dalam mempererat tali silaturahmi sesama anggota. Hal ini terlihat dalam Rakerda di hotel The Alts, Rabu (26/1/2022).

Sebelum Rakerda dimulai Komunitas Pajero Indonesia One terlebih dulu menggelar Rolling Thunder dengan start dari komplek Stadion Gelora Sriwijaya menuju ke hotel The Alts Jalan Rajawali, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Ketua Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya Yugo Hardianto mengatakan salah satu agenda yang dibahas dalam Rakerda ini menyusun rencana kerja ditahun 2022.

Baca Juga :   Booth Gambo Muba Paling Diserbu Pengunjung di Sriwijaya Expo

“Dalam Rakerda ini tidak ada pemilihan ketua karena komunitas Pajero Indonesia One baru berjalan satu tahun. Rakerda ini hanya membahas rencana kerja satu tahun mendatang,” katanya kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Dikatakan Yugo dalam rencana kerja satu tahun kedepan fokusnya bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dilokasi tempat touring yang disinggahi komunitas Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya khususnya diwilayah Sumsel.

Diketahui saat anggota Pajero Indonesia One Chapter Sumsel berjumlah 108 orang anggota khusus yang ada di kota Palembang.

“Dalam waktu dekat ini Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya akan touring ke provinsi Bengkulu. Di bengkulu ini akan pelantikan dan pengukuhan Chapter yakni Chapter Prabumulih dan Chapter Bangka Belitung,”terangnya. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto : ist

Presiden : Ekspor Minyak Goreng Dibuka Kembali 23 Mei 2022

viralsumsel.com, JAKARTA – Pemerintah memastikan akan kembali membuka ekspor minyak goreng mulai, Senin (23/5/2022) mendatang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *