Iklan Palembang Kota
Ilustrasi jambret. FOTO : ISTIMEWA
Ilustrasi jambret. FOTO : ISTIMEWA

Dua Pelaku Jambret di Depan Kantor Lurah Srimulya Palembang Nyaris Tewas Dibakar

viralsumsel.com, PALEMBANG — Dua pelaku jambret di Jalan Padat Karya, didepan kantor Lurah Srimulya, Kecamatan Sematang Borang nyaris tewas dibakar massa setelah korbannya berteriak minta tolong Rabu (26/6/2022) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Korbannya salah seorang pegawai Kantor Lurah Srimulya. Saat kejadian korban tengah menyeberang dari toko tempatnya biasa memarkirkan mobil.

“Pelaku pakai motor parkir di depan Kantor Lurah. Satu pelaku langsung mendekati korban yang menyeberang dan langsung menarik tas selempang korban,” ujar Arti (55), salah seorang warga.

Setelah korban ditangkap, warga yang kesal langsung membakar pelaku dan sepeda motor yang dipakainya menggunakan bensin.

Namun, kedua pelaku berhasil diselamatkan petugas dari Polsek Sako yang kemudian datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga :   Diduga Ribut Masalah Lahan Parkir Pasar 26 Ilir Palembang, Warga Rumah Susun Dibacok

Kanit Reskrim Polsek sako Iptu Julius mebgatakan, bahwa benar telah terjadi penjambretan yang korbannya merupakan pegawai kelurahan Serimulya. Pelaku berhasil diamankan oleh warga yang melihat aksinya.

“Kedua pelaku dihajar serta di bakar oleh warga sekitar yang kesal melihat aksi keduanya sepeda motor mereka pun dibakar,” katanya. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *