Hendri Susilo pelatih anyar Sriwijaya FC saat pimpin latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang. Foto : mo sfc
Hendri Susilo pelatih anyar Sriwijaya FC saat pimpin latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang. Foto : mo sfc

Pelatih Anyar Sriwijaya FC Langsung Bawa Psikolog

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pelatih anyar Sriwijaya FC, Hendri Susilo sudah beraksi di lapangan sejak berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis, (16/11/2023) sore.

Terlihat di lapangan para pemain Sriwijaya FC yang menggunakan baju merah marun ditemani dengan Asisten Pelatih Oktavianus, Pelatih Fisik Coach Dino, Pelatih Kiper Feri Rotinsulu, Asisten Pelatih II Mahyadi Panggabean, dan Pelatih Baru SFC Hendri Susilo.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo dengan cepat membaur dengan para pemain. Tidak hanya itu setiap lini serang, tengah, dan bertahan sudah lihatnya.

“Tim ini memang sedang mengalami masalah psikologis atas apa yang terjadi,” kata pelatih kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo usai pimpin latihan Sriwijaya FC jelang hadapi PSDS Deli Serdang.

Baca Juga :   Muba Babel United “Desak” PSSI Segera Berikan Kepastian Kompetisi

“Untuk itu kami akan coba mendatangkan psikolog atau semacamnya untuk bisa memulihkan kondisi tim,” ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hendri Susilo yang sebelumnya pernah menghantarkan Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 2.

Diketahui bila tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan 13 November 2023 mengalami hasil imbang dengan skor kacamata 0-0 melawan Persiraja. Hal ini membuat turunnya mental pemain mengingat Sriwijaya FC tak bisa bergerak dari zona playoff degradasi di posisi 4 dengan poin 7.

Sriwijaya FC sendiri dijadwalkan bakal menjamu PSDS Deli Serdang pada laga ketiga putaran kedua Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu, 19 November 2023. Sriwijaya FC dituntut untuk menang untuk mengamankan posisi dari jeratan zona playoff degradasi. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Achmad Zulkifli pelatih Persiraja Banda Aceh di ajang Liga 2 2023/2024. Foto : igpersiraja

Mantan Pelatih Persiraja Ikut Ramaikan Bursa Calon Pelatih Sriwijaya FC

Viralsumsel.com, PALEMBANG – Mantan pelatih kepala Persiraja Banda Aceh dikabarkan ikut ramaikan bursa calon pelatih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *