Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Pelatih Anyar Sriwijaya FC Langsung Bawa Psikolog. Foto : mo sfc
Pelatih Anyar Sriwijaya FC Langsung Bawa Psikolog. Foto : mo sfc

Pelatih Baru Sriwijaya FC Sebut Butuh Pemain Baru

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo menyebut Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- masih butuh tambahan pemain baru lagi.

Hal tersebut disampaikan Hendri Susilo pelatih pengganti Muhammad Yusuf Prasetyo saat hari pertama memimpin latihan skuat Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, Kamis (16/11/2023) sore.

“Bicara komposisi pemain yang ada yang saya lihat dari latihan ada beberapa sektor yang perlu dibenahi termasuk juga psikis para pemain yang saat ini kepercayaan diri-an mereka yang hilang,” kata pelatih kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo kepada wartawan.

Hendri Susilo mengungkapkan, bila komposisi pemain yang dimiliki Sriwijaya FC kurang.

“Kita kekurangan di lini belakang, lini tengah dan striker, yang mani lini inilah yang fatal. Kalau saya pribadi kita butuh pemain baru,” kata dia.

Baca Juga :   Hasil Serie A, AC Milan vs Lazio : Panaskan Persaingan 4 Besar

Dikatakannya dengan kondisi klub Sriwijaya FC sekarang sangat sulit untuk bisa lolos 12 grup dan melaju ke babak selanjutnya.

“Jika bicara realistis dengan keadaan yang seperti ini sangat berat. Namun, itulah sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, kita lihat saja yang jelas saya akan pilih yang terbaik buat tim ini,”ujarnya.

Selain Sriwijaya FC mengalami tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir, kurangnya poin saat menjalani laga Semen Padang pada putaran pertama itulah yang menjadi puncaknya.

Kedepan, Minggu, 19 November 2023 Sriwijaya FC akan melakoni laga kandang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang menjamu PSDS Deli Serdang pada laga ketia putaran kedua Grup 1 Liga 2 2023. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *