Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pertandingan Sriwijaya FC versus PSDS Deli Serdang pada laga pekan ketiga Grup Barat Liga 2 2022/2023 . Foto : ig sfc
Pertandingan Sriwijaya FC versus PSDS Deli Serdang pada laga pekan ketiga Grup Barat Liga 2 2022/2023 . Foto : ig sfc

Pelatih Sriwijaya FC Sudah Kantongi 2 Evaluasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC gagal mengambil tiga poin pada laga pekan ketiga Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2022/2023. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- hanya bermain imbang dengan skor 0-0 (0-0) atas tuan rumah PSDS Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu 11 September 2022 sore.

Sejumlah evaluasi telah dilakukan oleh tim pelatih Sriwijaya FC dari hasil yang kurang memuaskan tersebut. Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi menilai anak didiknya masih keteteran dengan pressing lawan yang ketat.

Karena itu skuat Sriwijaya FC harus bermain lebih bagus lagi saat menghadapi PSMS Medan pada laga pekan keempat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/2022). “Evaluasi pada laga kemarin menghadapi PSDS Deli Serdang kembali kita bagaimaa mengatasi lawan-lawan dalam pressing yang ketat,” kata juru taktik asal Medan ini ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Selasa (13/9/2022) pagi.

Baca Juga :   Dicoba Dulu, S-MAN : Semoga Sriwijaya FC Tidak Salah Pilih Manajer Baru

“Seperti kita ketahui PSDS Deli Serdang bermain sangat cepat dalam hal melakukan tekanan tekanan pertahanan kita,” sambung mantan pelatih Persikabo dan Arema Malang ini.

Evaluasi kedua bagi tim pelatih Sriwijaya FC adalah finishing touch. Dimana Yu Hyun Koo dan kawan-kewan memiliki sejumlah peluang namun tidak satu pun menjadi gol. “Kemudian finishing touch kurang. Kita ada beberapa peluang tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol. Kemarin ada tiga peluang tidak bisa bikin gol. Tapi hasil poin satu juga harus kita syukuri, apalagi mereka (PSDS) wajib menag lawan kita,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *