Iklan Pemprov Sumsel

Peletakan Batu Pertama Madrasah Diniyah, Bupati Lahat : Sebentar Lagi Akan Membangun Jalan di Kikim Tengah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang lakukan peletakan batu pertama pendirian Madrasah Diniyah Nurul Iman yang terletak di Desa Banyumas Kecamatan Kikim Tengah. Di sela sambutanya Bupati Lahat berharap dengan adanya Madrasah tersebut dapat mencetak generasi al-Quran, Selasa, (19/10/2021).

“Setelah selesai pembangun Madrasah Diniyah Nurul Iman di Desa Banyumas Kikim Tengah ini agar nantinya dapat dirawat dan digunakan oleh masyarakat Kikim khusunya masyarakat Desa Banyumas sebagai tempat kegiatan keagamaan”, ujar Bupati Lahat.

Selain digunakan untuk kegiatan keagaman masyarakat Banyumas, Bupati Lahat juga berharap dengan adanya Madrasah Diniyah Nurul Iman tersebut dapat mencetak generasi Akhlakul Karimah berbudi luhur.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Banyumas, karena telah mengundang Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat untuk melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Madrasah Diniyah tersebut.

Baca Juga :   Harnojoyo Jadi Imam Shalat Ied

“Saya selaku Bupati Lahat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan saya juga sangat bangga karena di Desa ini sebentar lagi akan ada Madrasah Diniyah sebagai tempat anak-anak belajar agama” ungkapnya.

Di sela sambutanya Bupati Lahat juga menyampaikan kepada masyarakat, bahwa sebentar lagi jalan di Kikim Tengah akan dibangung, hal tersebut merupakan sebagai bentuk komitmen Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat dalam janji politiknya untuk memperbaiki semua akses jalan yang berada di Kikim tengah. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Bupati Lahat Ingatkan Masyarakat Untuk Tingkatkan Konsumsi Ikan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Ketahanan pangan dan gizi jadi bagian terpenting yang harus dipenuhi oleh setiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *