Banner Iklan Pemkab Muba September
Peluang Persipura Jayapura Ke Babak 12 Besar Masih Terjaga. Foto : LIB
Peluang Persipura Jayapura Ke Babak 12 Besar Masih Terjaga. Foto : LIB

Peluang Persipura Jayapura Ke Babak 12 Besar Masih Terjaga

viralsumsel.com, JAYAPURA – Meski sempat terseok-seok di putaran pertama lalu, akhirnya Persipura Jayapura mampu perlahan bangkit di putaran kedua ajang Pegadaian Liga 2 2023/24. Tim dengan julukan Mutiara Hitam masih terus menjaga peluangnya untuk dapat melaju ke babak 12 besar.

Adalah kemenangan atas Persewar Waropen dengan skor 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (4/12) kemarin yang membuat peluang Persipura dapat tetap terjaga. Dua gol kemenangan Persipura di laga itu diciptakan oleh Ramai Rumakiek di menit ke-62 dan Elisa Basna di menit ke-77.

Tambahan tiga poin membuat Persipura naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara Grup 4 dengan 14 poin dari 11 laga. Hanya terpaut satu poin saja dari Persipal Babel United yang mencatat 15 poin namun baru bermain 10 laga.

Baca Juga :   Akhir Tahun Ini Warga OI Segera Miliki Stadion Berstandar FIFA  

Persipura juga masih bertarung ketat dengan dua tim lainnya yakni Sulut United FC dan Kalteng Putra untuk dapat meraih satu tiket tersisa ke babak 12 besar.

“Kami bersyukur bisa memenangi laga tak mudah lawan Persewar. Dan kini kami harus kembali fokus untuk menghadapi laga terakhir melawan PSBS Biak,” kata asisten pelatih Persipura, Ridwan Bauw.

Persewar dan PSBS sendiri adalah dua tim yang saat ini sudah memastikan tiket ke babak 12 besar. Kemenangan atas Persewar ini disebut Ridwan juga tentunya akan makin menambah motivasi anak asuhnya untuk laga terakhir nanti.

Ungkapan kebahagiaan juga ditunjukkan pemain Persipura, Valentino Telaubun. “Pada laga terakhir lawan PSBS di Biak, kami tentu akan berkerja lebih keras lagi untuk dapat menambah poin,” tegas Valentino. (LIB)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *