Iklan Pemprov Sumsel
Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin pimpin rapat dengan jajaran pelatih, di Numa Cafe, Selasa (8/9/2021) malam. Foto : viralsumsel.com/fia
Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin pimpin rapat dengan jajaran pelatih, di Numa Cafe, Selasa (8/9/2021) malam. Foto : viralsumsel.com/fia

Penggawa Sriwijaya FC Bakal Ziarah ke Makam Percha

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah agenda telah dipersiapan Sriwijaya FC jelang mengarungi kompetisi sepak bola profesional Liga 2 2021. Ditengah kesibukan mempersiapkan tim, skuat Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC juga diagendakan untuk ziarah ke makam Hj Percha Leanpuri Bin Herman Deru putri pertama dari Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Hal tersebut dibenarkan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Rabu (8/9/2021) pagi. Menurut HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin agenda ziarah ke makam Hj Percha Leanpuri Bin Herman Deru telah tertuang dalam rapat di Numa Cafe Palembang, Selasa (7/9/2021) malam.

Dalam rapat tersebut juga hadir Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar, Asisten Pelatih Ambrizal, Pelatih Penjaga Gawang Ferry Rotinsulu, Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi dan Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizki Perdana.

Baca Juga :   Kemenpora Gandeng PWI untuk Gaungkan DBON dan Perubahan Paradigma Olahraga Indonesia

“Ya, hasil.rapat semalam salah satunya di jadwalkan seluruh punggawa Sriwijaya FC dan ofisial akan ziarah ke makam Percha anak dari  Dewan Pembina Sriwijaya FC H Herman Deru. Kita akan ziarah habis Ashar,” kata HZ yang juga Ketua Umum KONI Sumsel.

Hanya memberi tahu a, Hj Percha Leanpuri HD anak sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, telah meninggal dunia di Rumah Sakit karena sakit, Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 17.45. Percha yang juga sempat menjadi Anggota DPD RI Dapil Sumsel ini sempat menjalani perawatan di RSMH Palembang beberapa hari lalu sebelum tutup usia.

Percha Leanpuri dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga Gandus, Palembang, Jumat (20/8/2021). Sampai saat ini masih banyak masyarakat Sumsel yang berziarah ke makam Percha tersebut. (fia)

About Edi Triono

Check Also

Atlet triathlon dan duathlon kontingen Sumatera Selatan dalam upacara penghormata pemenang dalam eksebisi di PON XX Papua 2021. Foto : viralsumsel.com

Triathlon Sumsel Raih 2 Perak dan 1 Perunggu di PON Papua

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kontingen Sumatera Selatan mengantongi dua medali perak dan satu perunggu untuk cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *