Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin, S.Ag, SH, kukuhkan pengurus KONI Kabupaten Banyuasin. Foto : viralsumsel.com
Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin, S.Ag, SH, kukuhkan pengurus KONI Kabupaten Banyuasin. Foto : viralsumsel.com

Pengurus KONI Banyuasin Resmi Dikukuhkan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin masa bakti 2021 – 2025 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin, S.Ag, SH, bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung, Rabu (09/06/2021).

Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel, Hendri Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus KONI Kabupaten Banyuasin dan seluruh jajarannya atas terlaksananya pelantikan pengurus KONI Kab. Banyuasin masa bakti 2021- 2025.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Banyuasin merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program konsolidasi organisasi KONI Provinsi Banyuasin yang sedang dilaksanakan oleh KONI Provinsi Sumsel.

Menurut Hendri, pembinaan atlet akan berlangsung baik dan berkesinambungan serta membuahkan atlet yang berprestasi apabila pengorganisasian pengurus cabang dapat terkonsolider sehingga tidak statis tetapi menjadi dinamis dalam kancah olahraga prestasi di Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Akbar Zakaria Berharap Masih Jodoh dengan Sriwijaya FC

Oleh sebab itu perhatian terhadap cabang olahraga di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota menjadi penting dan mutlak dilaksanakan karena disanalah terletak wahana pembinaan dan pengembangan atlit yang berprestasi.

Lebih lanjut pengurus KONI Banyuasin yang baru dilantik diharapkan agar dapat membangun konsolidasi baik secara internal yakni membangun kerjasama, loyalitas dan dedikasi diantara fungsionaris KONI Banyuasin sehingga tetap solid, kokoh dan kuat serta dengan semangat patriot dan dapat menghindari dominasi mayoritas dan tirani minoritas dalam mengelola organisasi.

Ataupun secara eksternal yakni konsolidasi yang dilakukan dengan cabang-cabang olahraga dan juga dengan koordinator olahraga kecamatan jika sudah dibentuk. (ril/Nto)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *