Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
viralsumsel.com, PALEMBANG - Penyanyi pol legend Maya Rumantir bincang santai dengan Ketua Pimda PKN Sumsel, Hj Lucianty dan Ketua Dewan Penasehan PKN Sumsel H M Albahori di Kedai Tiga Nyona, Senin (29/8/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion
viralsumsel.com, PALEMBANG - Penyanyi pol legend Maya Rumantir bincang santai dengan Ketua Pimda PKN Sumsel, Hj Lucianty dan Ketua Dewan Penasehan PKN Sumsel H M Albahori di Kedai Tiga Nyona, Senin (29/8/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Penyanyi Pop Legend Sambangi Kediaman Hj Lucianty, Apa Bikin Single Lagi?

viralsumsel.com, PALEMBANG – Penyanyi pol legend Maya Rumantir sambangi Palembang, Senin (29/8/2022). Salah satu agenda wanita yang kini menjadi Anggot Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) tersebut adalah menyambangi kediaman tokoh masyarakat yang juga Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Lucianty.

Sebelum tiba di kediaman Hj Lucianty, Maya Rumantir sempat mengunjungi sejumlah tempat pusat oleh-oleh yang langsung didampingi Hj Lucianty. Di kediaman Hj Lucianty, Maya Rumantir sempat disajikan sejumlah makanan khas Palembang. Seperti pindang dan juga aneka ragam pempek produk dari Kedai Tiga Nyonya, Palembang.

Di meja makan terlihat penuh keakraban diantara keduanya. Maya Rumantir terlihat menyantap pindang dan juga aneka ragam pempek. Setelah itu dia juga mencicipi minuman tradisional produk dari Kedai Tiga Nyonya tersebut. Maya Rumantir mengaku senang dan bangga dalam kunjungan kerja sebagai Anggota DPD RI Komite IV ke Palembang mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat Sumsel.

Baca Juga :   Senator Amaliah Bagi Sembako dan Nasi Kotak Selama Ramadhan

“Saya di Komite IV DPD RI bidang keuangan. Tadi kunjungan kerja saya ke OJK Palembang. Kebetulan ketemu ibu Lusi dan suami (Pak H M Albahori) di pesawat dan diundang untuk singgah ke rumahnya. Terima kasih Ibu lusi dan Pak Al dan keluarga atas sambutan hangat ini,” kata Maya Rumantir yang merupakan Anggota DPD RI dari Dapil Sulawesi Utara ini.

Maya Rumantir merupakan penyanyi pop kenama di era-80 an. Saat itu wanita berparas cantik ini berada di bawah label, Aroma Records, DS Record, Mentari Records dan Purnama Records. Usai santap siang, Maya Rumantir sempat menyannyikan sebuah lagi andalannya. Saat ditanya awak media apakah masih ingin mengeluarkan single lagu lagi, Maya Rumantir mengaku masih ada keinginan.

Baca Juga :   Misi Kesehatan, Senator Amaliah Sobli Bantu Obat-obatan Pada Warga OKU Timur

“Ya, kalau nyanyi nyanyi masih terus. Kemungkinan saya juga akan bikin single lagu lagi. Tunggu saja tanggal mainnya,” tukas dia.

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *