Iklan Pemprov Sumsel

Perayaan 2 Dekade, Partai Demokrat Lahat Kibarkan Bendera Berukuran Raksasa

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Peringati ulang tahun Partai Demokrat ke 20 tahun, yang tepat jatuh pada hari ini Kamis, 9 September 2021 DPC Partai Demokrat Lahat adakan apel di Puncak Bukit Besak. Apel tersebut tepat pada pukul 09.00 yang berlangsung meriah dan penuh makna.

Sebab, acara ulang tahun Partai Demokrat yang dilaksanakan di Bukit Besak bisa terlangsung dikarenakan untuk menuju puncak Bukit Besak Butuh Waktu satu jam lebih untuk tiba di puncak dengan medan yang cukup berat.

Sehingga pada perayaan ulang tahun partai Demokrat Lahat diikuti oleh seluruh kader dengan sangat antusias, dikarenakan perayaan Ulang tahun Partai Demokrat dilaksanakan di atas puncak dengan hamparan hijau pemandangan yang terlihat dari atas Bukit.

Baca Juga :   DPRD Lahat Sahkan Perubahan APBD 2021

Dalam sambutanya saat apel perayaan ulang tahun Partai Demokrat yang diadakan di Bukit Besak tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten LAHAT, Cik Ujang mengatakan, bahwa makna angka 9 sangat dalam bagi partai Demokrat, sebab Demokrat Lahir 20 tahun lalu tepat pada tanggal 9.

Pengurus Partai Demokrat baik itu pengurus DPD, DPC dan simpatisan Partai Demokrat untuk bersama-sama untuk membesarkan Partai Demokrat. “Sebentar lagi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat akan mengundang bapak AHY untuk terbang paralayang di Bukit Besak, seperti Partai Demokrat yang akan terbang di tahun 2024”, ujar Cik Ujang.

Sebelum pelaksanaan ulang tahun Partai Demokrat yang dilaksanakan di Bukit Besak DPC Partai Demokrat Lahat telah lebih dulu melaksanakan kegiatan sebelumnya yaitu, pembagian sembako kepada masyarakat Lahat, Vaksinasi gratis yang diadakan digedung Kesenian Lahat dan di Desa Tanjung Beringin.

Baca Juga :   Yudha Sahabat AHY dari Palembang, Masuk Struktur Kepengurusan Inti DPP Partai Demokrat

Dilanjutkan pada hari puncak ulang tahun Partai Demokrat dengan mengibarkan bendera Partai Demokrat yang berukuran raksasa yang disaksikan seluruh Kader Partai Demokrat dan Simpatisan Partai Demokrat.

Saat bengibaran bendera berukuran raksa tersebut juga diiringi oleh lagu mars Partai Demokrat yang dinyanyikan seluruh kader Partai Demokrat Lahat. (oki)

About Edi Triono

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi membuka rapat paripurana Raperda Inisiatif dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MBA, Jumat (24/9/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

4 Raperda Inisiatif DPRD Lahat Resmi Disahkan  

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dalam Rapat Paripurna Raperda Inisiatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *