Banner Iklan Pemprov Sumsel GSMP
Banner Iklan Pemkab Muba September
Pererat Silaturahmi Pj Sekda Muba Terima Audiensi Ikatan Keluarga Minang Sungai Lilin. Foto : viralsumsel.com/dev
Pererat Silaturahmi Pj Sekda Muba Terima Audiensi Ikatan Keluarga Minang Sungai Lilin. Foto : viralsumsel.com/dev

Pererat Silaturahmi Pj Sekda Muba Terima Audiensi Ikatan Keluarga Minang Sungai Lilin

viralsumsel.com, SEKAYU  – Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi Mahmud MSi diwakili Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi menerima Audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kecamatan Sungai Lilin, di Ruang Rapat Sekda Muba, Selasa (17/10/2023).

Dalam kesempatan ini Ketua IKM Sungai Lilin Hentoro menyampaikan tujuannya berkunjung untuk menyambung tali silaturahmi, dan untuk meminta arahan terkait pelantikan Pengurus IKM Sungai Lilin periode 2022-2026.

“Rencananya pelantikan akan di laksanakan Desember ini, namun untuk tanggal kami mohon arahan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Muba, besar harapan kami Pak Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud bisa hadir langsung,” ujarnya.

Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi menyambut baik rencana pelantikan IKM Sungai Lilin tersebut. Terkait dengan  jadwal dikatakan akan disesuaikan dengan jadwal Pemerintah Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Wujudkan Sumsel Sebagai Daerah Bebas Pungli

“Mengenai persiapan pelantikan kami harap persyaratan secara administrasi dapat diselesaikan, dan koordinasi lebih lanjut dengan perangkat daerah terkait,” kata Musni.

Disamping itu lanjutnya, Keberadaan IKM di Muba diharapkan dapat membantu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi lingkungan sekitar.

“Kami titip melalui organisasi IKM ini sama-sama untuk menjaga hubungan yang harmonis di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan M Ali, Kepala Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MM, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, serta jajaran pengurus IKM Sungai Lilin. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Enam Artis Ibukota Siap Memeriahkan Gebyar Music Pemilu Damai Muba 2024. Foto : viralsumsel.com/dev

Ramaikan! Enam Artis Ibukota Siap Memeriahkan Gebyar Music Pemilu Damai Muba 2024

viralsumsel.com, Sekayu – Situasi Kabupaten Muba yang terbukti kondusif dan Komitmen menjaga daerahnya zero konflik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *