Banner Iklan Pemkab Muba September
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersilahturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kamis (5/10/2023). Foto : viralsumsel.com/win
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersilahturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kamis (5/10/2023). Foto : viralsumsel.com/win

Perkuat Kolaborasi dengan Forkopimda, Pj Gubernur Sumsel Tinjau Fasilitas PTSP dan Ruang Bidang Pidana Militer di Kantor Kejati

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni terus memperkuat kolaborasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel. Salah satunya dengan bersilahturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kamis (5/10/2023).

“Selain itu silaturahmi  dimaksudkan untuk  lebih  mempererat kolaborasi dengan Forkopimda dalam mengatasi berbagai persoalan yang terjadi,” ucap Fatoni.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Sarjono Turin menyambut baik kedatangan Fatoni. Pertemuan tersebut tergolong singkat, keduanya membahas sejumlah persoalan yang tengah marak terjadi di wilayah Sumsel salah satunya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Disela-sela kunjungannya ke Kejati Sumsel tersebut, Fatoni diajak Sarjono meninjau sejumlah fasilitas kantor Kejati Sumsel, seperti Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), melihat Ruang Bidang Pidana Militer dan sejumlah fasilitas layanan lainnya.

Baca Juga :   Dongkrak Distribusi Pupuk Bersubsidi, Herman Deru Lakukan Business Matching Dengan Sejumlah Pihak

Dalam kesempatan ini, Sarjono berharap dengan adanya kunjungan Pj Gubernur ke kantornya dapat menjaga sinergitas sehingga mampu membangun Provinsi Sumatera Selatan ke arah yang lebih baik.

“Selamat datang di Sumatera Selatan. Semoga sinergi ini terus terjaga dalam membangun Provinsi Sumatera Selatan,” katanya.

Sebagai informasi, dalam kunjungan ini Fatoni didampingi oleh Ketua DPRD Sumatera Selatan R.A Anita Noeringhati. (win)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *