Iklan Pemprov Sumsel
CEO Persimura, H Rudi Irawan. Foto : viralsumsel.com/nto
CEO Persimura, H Rudi Irawan. Foto : viralsumsel.com/nto

Persimura Bersiap Arungi Liga3

VIRALSUMSEL.COM, MUSI RAWAS – Seiring telah bergulirnya kompetiai sepakbola nasional baik Liga1 maupun Liga2, gelaran Liga3 kini sudah diagendakan untuk digelar.  Sejalan dengan itu Persimura,  salah satu klub sepakbola yang sukses menembus babak delapan besar nasional liga kasta ketiga nasional tahun 2017 itu telah memastikan diri ikut serta mengarungi kompetisi Liga3 tahun 2021-2022.

Kepastian itu terungkap setelah Asprov PSSI Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar technical meeting Liga3 zona Sumsel tahun 2021-2022. CEO Persimura,  H Rudi Irawan menyampaikan sejauh ini dari hasil Technical Meeting tersebut sudah ada sembilan klub di Sumsel yang terdaftar sebagai peserta.  “Sementara dijadwalkan kick off Liga3 akan digelar pada 4 Desember mendatang, ” ungkap H Rudi Irawan kepada wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga :   Muba United Tutup Liga 3 Wilayah Sumsel dengan Sempurna

Ditambahkan penggiat sepakbola yang telah mempersembahkan prestasi sepakbola baik melalui Persimura maupun Persimura Putri hingga level nasional itu,  jajaran pengurus klub Persimura kini sedang mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga3 tersebut.  Sebagai tim yang disegani di Sumsel bahkan nasional Persimura mengusung misi untuk menjadi yang terbaik di Liga3  dan lolos hingga bisa promosi ke liga2 di kompetisi mendatang.

Persiapan yang dilakukan tentunya sudah terbentuk pengurus khususnya jajaran kepelatihan dan  official hingga manager. Bahkan telah merekrut pemain dan dua bulan terkhir tim terus dimantapkan dengan berbagai upaya termasuk jadwal latihan tim.  “Konsepnya tentu sudah kita pikirkan sehingga bisa terbentuk tim terbaik didukung jajaran manajemen tim yang solid, ” tegas ketua Ikatan Alumni Fisip Unsri itu.

Baca Juga :   Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

Disampaikan pula oleh H Rudi Irawan, sembilan tim peserta Liga3 zona Sumsel sendiri diantaranya Persimuba,  Persipra Prabumulih,  Palembang Sportivo. Selanjutnya Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang, PS Palembang,  PS Banyu Asin,  PS Sungai Lilin,  Persime Muara Enim dan Persimura. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *