Iklan Palembang Kota

Pertahankan Trio Young Guns & 3 Pilar Senior, Persik Kediri Siap Perbaiki Peringkat Musim Depan

viralsumsel.com, Kediri – Performa impresif dan meningkat yang ditunjukkan oleh punggawa Persik Kediri di musim lalu, terutama di putaran kedua membuat manajemen Macan Putih tidak ragu untuk memperpanjang kontrak mayoritas pemainnya. Terbaru, tim kebanggaan Persik Mania ini memperpanjang kontrak 6 pemain yakni M Ridwan, Kelly Sroyer, Adi Satryo, Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Arthur Irawan.

M Ridwan, Kelly Sroyer dan Adi Satryo sendiri merupakan trio young guns Persik Kediri yang musim lalu mampu mencuri perhatian dengan performa yang cukup menjanjikan. M Ridwan dan Adi Satryo saat ini juga tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games Vietnam di Korea Selatan.

“Kami perpanjang sekitar 70 persen dari skuad musim lalu, karena kami merasa fondasi mereka di kompetisi kemarin sudah sangat kuat dan bisa membawa tim lebih baik lagi kedepannya,” kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya.

Baca Juga :   Eks Striker Persib Bocorkan Alasan dan Kontrak Gabung Sriwijaya FC

“Apalagi beberapa di antaranya merupakan pemain muda dan debutan di kompetisi Liga 1 seperti Kelly Sroyer, di musim keduanya nanti kami berharap mereka akan jauh lebih maksimal,” ungkapnya.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut keenam pemain tersebut mendapat perpanjangan kontrak karena sesuai dengan gaya bermain yang akan dimainkannya musim depan.

“Dari sisi teknis mereka sesuai dengan taktik dan strategi yang kami siapkan, untuk M Ridwan, Adi Satryo dan Kelly Sroyer mereka juga masih sangat muda dan punya prospek cerah kedepannya,” ujarnya.

Sementara Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Arthur Irawan diakuinya juga punya peran yang cukup penting di dalam tim Persik Kediri.

“Samsul bisa bermain di dua sisi pertahanan, begitu juga Arthur Irawan yang bisa di bek kanan maupun sekarang mulai fasih sebagai gelandang bertahan. Fitra Ridwan di lini tengah juga akan membantu dengan kecepatannya,” tambahnya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pelatih Tim Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Foto : pssi

Garuda Muda Optimistis Raih Medali Perunggu, Tekad Saddil Ramdani Kalahkan Malaysia

viralsumsel.com, JAKARTA – Setelah menjalani istirahat selama satu hari, Tim U-23 Indonesia kembali melakukan persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *