Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Pj Bupati Muba Bersama Hj Lucianty Resmikan Gedung Baru Palm Kids Sekayu

viralsumsel.com, SEKAYU – Peresmian Gedung Baru Sekolah Palm Kids “A National Plus School” Cabang Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) cukup spesial. Karena dihadiri secara langsung Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi dan owner Sekolah Palm Kids Cabang Sekayu, H M Albahori M.Ikom, serta Ir Hj Lucianty.

Sekolah berbasis karakter dan ahlak mulia ini resmi menempati gedung baru di Jalan Lintas Randik, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Muba, Senin (21 November 2022).

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengaku sengaja meluangkan waktu untuk menghadiri peresmian gedung ditengah-tengah kesibukannya. “Saya sedang ngejar target pelantikan 65 kepala desa, jadi Alhamdulillah tadi selesai di Kecamatan Batang Hari Leko langsung bisa ke sini,” kata Apriyadi.

Lebih lanjut dia menerangkan pendidikan merupakan investasi jangka pajang dan amal jariah. “Menjadikan seorang anak untuk menjadi orang yang punya mental, karaktet dan berwawasan. Tidak bisa instan seperti kita masak mie goreng. Ini perlu proses dan panjang,” sambung mantan Sekda Muba ini.

Apriyadi juga mendoakan kedepan alumni Palm Kids bisa menjadi pemimpin masa depan. “Bismillah diantara mereka (alumni Palm Kids) akan menjadi pemimpin Muba dan Nasional pada umumnya. Saya berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah berinvestasi membangun Muba terutama disektor pendidikan. Karena ini bisnisnya lama.

Baca Juga :   Muba Segera Miliki Unit Kerja Keimigrasian

Karena tidak mudah mendirikan sekolah, apalagi yang punya kualitas baik standar nasional maupun inter nasional. Saya kagum sekolah ini menggunakan dua bahasa. Pertama bahasa Indonesia, kedua bahasa Intenasional atau Inggris,” sambung Apriyadi.

Apriyadi juga meyakin di Sekolah Palm Kids bakal dibangun sekolah karakter. “Keungulan anak ini akan jadi anak tangguh, baik mental, agama dan sebagainya. Palm Kids salah satu sekolah berkualitas. Belajar mengajar dengan benar, pembawa acara berani bahasa Inggris. Kedepan saya berharap Palm Kids Sekayu segera mendirikan kelas untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) ” sambung orang nomor satu di Muba ini.

Sementara itu dalam sambutan Owner Sekolah Palm Kids Cabang Sekayu H M Albahori M.Ikom mengatakan pendidikan di Palm Kids berfikir sebagai desainer. “Bumi Muba kedepan dipimpin orang-orang dari Palm Kids. Intinya bahwa kita, saya dan Bu Lucianty sangat care pada dunia pendidikan. Itu merupakan rasa keterpanggilan kami dalam menecerdaskan duhia pendidikan,” ujar pria yang juga suami Hj Lucianty ini.

Baca Juga :   Mawardi Yahya : KEK Tanjung Api-Api Bukan Hanya Mimpi

Pak Albar ,sapaan akrab H M Albahori, mengakui jika kedepan Palm Kids akan terus dikembangkan. Jika selama ini hanya ada kelas, PAUD dan SD kedepan akan dibangun SMP.

“Masih punya space untuk kemajuan dari SD ke SMP. Masyarakat mengejar ngejar kapan ini dibangun SMP. Insya Allah saya akan berusaha mewujudkan,” terang pria yang juga kolektor jeep unik dan klasik ini.

Hanya memberi tahu rangkaian peresmian Gedung Baru Palm Kids Cabang Sekayu juga menampilkan sejumlah atraksi. Mulai dari pertunjukan dari para peserta didik yang menari dan menyanyi, pembawa acara menggunakan dua bahasa Inggris dan Indonesia. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Muba Firman Agung, Kabag Ops Polres Muba , sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Muba dan juga Pendiri Palm Kids School, Willius Ruslim. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Agus Dharwah Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel Saat Membuka POMNAS 2022 Di Kota Prabumulih. Foto : ist

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Resmi Buka Pamnas 2022, Ini Kata Agus Dharwah.

Viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pameran Nasional (Pamnas) Tahun 2022 sukses diselenggarakan. Pameran nasional ini dimeriahkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *