Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat bersilaturahmi dengan Admin Media Sosial (Medsos) Instagram di Hotel Excelton Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (15/20/2023). Foto : viralsumsel.com/win
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat bersilaturahmi dengan Admin Media Sosial (Medsos) Instagram di Hotel Excelton Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (15/20/2023). Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Agus Fatoni Eratkan Sinergitas Bersama Admin Medsos Wujudkan Pembangunan Sumsel Maju Berkelanjutan

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berkomitmen untuk terus mewujudkan pembangunan wilayahnya terus maju berkelanjutan. Dia juga mengakui saat ini peran media sosial sangatlah penting dalam memberikan dan menyajikan informasi kepada masyarakat luas.

“Mari kita semua menjadikan media sosial untuk membuat Sumsel semakin baik,” kata Fatoni saat bersilaturahmi dengan Admin Media Sosial (Medsos) Instagram di Hotel Excelton Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (15/20/2023).

Pada era digital seperti ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi hanya dalam hitungan detik. Fatoni berharap dengan adanya medsos dapat menjadi alat penyampai informasi sejumlah program pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel kepada masyarakat dengan konten-konten yang membangun dan beredukasi.

Baca Juga :   SCW Minta Hentikan Aktivitas Tambang Batubara Ilegal, HD Komitmen Tegakkan Hukum Tanpa Pandang Bulu

“Konten yang mengandung edukasi dan ilmu akan bernilai ibadah dan amal yang luar biasa. Inilah peluang bagi kita untuk menebar semua kebaikan memberikan edukasi dan informasi yang bermanfaat rangka meningkatkan pembangunan, pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Sumsel,” imbuhnya.

Fatoni juga mengharapkan kerja sama yang sudah terjalin antara Pemprov Sumsel dan admin medsos dapat terus ditingkatkan. Sehingga nantinya program prioritas yang akan dijalankan dapat tercapai secara maksimal dan berdampak langsung pada pemerataan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ditugaskan sebagai Pj Gubernur Sumsel dalam waktu kurang lebih satu tahun, itu waktu yang sangat pendek untuk bekerja. Saya akan selalu maksimal dan bekerja keras agar Sumsel terus maju dan maju sehingga masyarakatnya sejahtera dan pelayanannya juga baik,” katanya.

Baca Juga :   Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan Ekspor Komoditi asal Sumsel senilai Rp 153, 4 Miliar ke Berbagai Negara

Untuk mewujudkan tekadnya tersebut, Fatoni membutuhkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak. Hal ini dikarenakan mustahil mendapatkan hasil maksimal jika  bekerja sendiri-sendiri termasuk di dalamnya dukungan dari para admin penggiat medsos.

“Kita ingin daerah kita ini maju. Kalau daerah kita bagus kita bangga. Sinergi kita perlukan, kebersamaan kita perlukan untuk mewujudkan itu semua,” tambahnya. (win)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *