Iklan Pemprov Sumsel

PS Palembang Perkenalkan Pelatih Liga 3

VIRALSUMSEL.COM.COM, PALEMBANG – PS Palembang resmi memperkenalkan pelatih kepala untuk menghadapi kompetisi Liga 3 2021. Adalah juru taktik asal Palembang, Jarot yang bakal menukangi Laskar Segentar Alam – julukan PS Palembang.

Perkenalan kepala pelatih langsung diumumkan Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa kepada awak media dalam Dalam rangka Promosi  dan Publish Manager, Head Coach dan  Asisten Coach. LIGA 3di   Convent Town, Palembang, Selasa (23/11/2021) sore.

“Head coach atau pelatih utama coach Jarot. Terus asisten pelatih Mahyadi Panggabean dan pelatih penjaga gawang Fauzan,” kata RD, sapaan akrab Ratu Dewa.

Lebih lanjut pria yang juga Sekda Pemkot Palembang ini menambahkan PS Palembang serius hadapi Liga 3. Pihaknya juga mengontrak pemain-pemain senior berpengalaman diblabtikan sepak bola tanah air.

Baca Juga :   Eks Timnas U-19 Bahagia Latihan Perdana Bersama Muba Babel United

“Kita ingin serius pemain yang kita kontrak ada  Agus Dwi dari PS Padang, Ahmad Zulfikar dari  PSM, Yogi striker dari Sumsel, selanjutnya Rizsky Dwi Ramadhana eks Sriwijaya FC dan Muba Babel United,” kata ketua umum PBSI Kota Palembang ini.

Untuk manajer PS Palembang memberi amanah pada Kemas Haikal. “Manajer khusus liga tiga Kemas Haikak mudah mudahan bisa bawa PS Palembang ke Liga 3,” tukas dia. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *