Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Tim Asprov PSSI Sumsel cek kesiapan Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (10/1/2023). Foto : viralsumsel.com/ion
Tim Asprov PSSI Sumsel cek kesiapan Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (10/1/2023). Foto : viralsumsel.com/ion

PSSI Sumsel : Stadion Serasan Sekate Sudah Sangat Layak Gelar Liga 3

viralsumsel.com, PALEMBANG – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan (Sumsel) cek kesiapan Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (10/1/2023).

Kunjungan Asprov PSSI Sumsel dalam hal ini dikomandoi Sutarwo (Ketua Komite Kompetisi Asprov PSSI Sumsel bersama tim Komite Kompetisi. Kunjungan Ke Kabupaten Musi Banyuasin dan disambut langsung oleh Kepala Dispopar Muba, Muhamad Fariz SSTP.

“Ya, kunjungan ini dilakukan dalam hal melihat kondisi stadion yang akan dijadikan Venue Liga 3 Sumatera Selatan di Stadion Serasan Sekate,” kata Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel H Ucok Hidayat didampingi Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumsel Syahril Musa kepada sejumlah awak media.

Lebih lanjut mantan manajer Sriwijaya FC ini menambahkan dilihat dari Kondisi Stadion Serasan Sekate sekarang sudah layak dijadikan Tuan Rumah Liga 3 Zona Sumatera Selatan. “Semoga Liga 3 Tahun ini akan mencetak bibit bibit pemain yang dapat berkiprah di Kancah Nasional yang berasal dari Sumatera Selatan,” tukas dia.

Baca Juga :   Beto Goncalves Buka Suara, Pilih Gabung Persis Bukan Sriwijaya FC

Hanya memberi tahu Liga 3 zona Sumsel 2023 rencana akan dilaksanakan di Muba, mulai 20 Januari nanti. Sampai saat ini baru 12 tim yang menyatakan ingin ikut serta. Selain juara bertahan PS Palembang ada juga sejumlah klub yang memang pasang target juara Liga 3 Zona Sumsel.

Diantaranya tuan rumah Persimuba dan juga ada tim pendatang baru seperti KMP Bumara Palembang yang sudah mempersiapkan tim sejak lama. (ion)

Iklan OKI

Check Also

15 Bikers Klub Motor Malaysia SAM Sambangi Palembang, Ketua IMBI Sumsel : Berburu Kuliner

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 15 biker klub motor asal Malaysia, Superbike Association of Malaysia (SAM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *