Punya Jiwa Sosial Tinggi, Deni Victoria Dianugerahi Penghargaan Yayasan Peduli Umat

viralsumsel.com, Prabumulih – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH M,Si dianugerahi penghargaan pada acara launching HUT ke-2 “Yayasan Peduli Umat” berupa penghargaan sebagai donatur tunggal.

Tak hanya Deni, Partai Demokrat Prabumulih juga duanugerahi penghargaan sebagai atas kepeduliannya terhadap tranportasi yayasan peduli umat, Senin (31/07/23).

Ketua Yayasan Peduli Umat Nunung Damayanti menyampaikan ungkapan terima kasih kepada partai Demokrat Prabumulih dan ketua Deni Victoria atas sumbangsihnya kepada yayasan Peduli Umat

” Ini bukti bahwa kakanda kita Deni mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk membatu masyarakat Prabumulih melalui yayasan kami sebagai donatur tunggal,”ucap Nunung.

Baca Juga :   Senator Amaliah Sobli Minta Santri Ponpes Tahfidz Daarul Quràn Takhassu Palembang Amalkan Empat Pilar

Sementara itu Deni Victoria mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh yayasan peduli umat, baik untuk ua pribadi dan juga partai Demokrat atas penghargaan tersebut.

” Dengan cara ini saya bisa membagi sedikit rezeki saya yang di titipkan Allah untuk membatu kepada sesama untuk mereka yang sangat membutuhkan bantuan pengobatan melalui yayasan yang di pimpin ibu Nunung ,” Pungkasnya.

Dalam acara tersebut nampak hadir walikota Prabumulih Ridho Yahya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ,Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady SH MH,berserta Tokoh Masyarakat dan unsur Forkominda. (mal)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gelar Rapat Konsolidasi 18 Korcam Se-kota Palembang, Dian Februansyah : Harapkan Bisa Memenangkan MATAHATI

Viralsumsel.com, Palembang – Relawan Sumsel bangkit bersama kota Palembang Menggelar Konsolidasi dan rapat Bersama 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *