Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Ratusan Peserta Ikuti DTD Banser di Lalan Muba, Ahmad Zarkasih : Jangan Pernah Lelah Mencintai Indonesia

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Sebanyak 300 Peserta Diklat Terpadu Dasar (DTD) Banser Ke IV sukses di gelar berlokasi di Desa Galih, Sari Kecamatan Lalan, Kebupaten Musi Banyuasin.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Musi Banyuasin di nahkodai oleh Ahmad Ghozen, SH mengatakan.

” Kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan Ke IV ini kita laksanakan guna peran dan fungsi Ansor dan Banser merupakan garda terdepan dalam menjaga ulama dan NKRI. Sehingga diharapkan akan mampu menciptakan kader yang militan terhadap organisasi Ansor dan NU sebagai organisasi induknya,” kata Kuyung Zen, (4/12/2021)

Lebih lanjut Ghozen menjelaskan DTD Kali ini diikuti oleh 300 Peserta dan akan berlangsung selam tiga hari, mulai dari Hari Jum’at 3 Desember 2021 sampai Minggu 05 Desember 2021.

Baca Juga :   Kerja Konkrit Deru Entaskan Kemiskinan Jadi Inspirasi Walikota Lubuklinggau

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sumsel Ahmad Zarkasih, SHI.,MM menjelaskan pada statement closingnya berpesan.

” Pelatihan tersebut wajib dilakukan, karena untuk mendidik para kader Ansor menjadi pribadi berkarakter baik dan sesuai dengan aturan organisasi, Ini juga kegiatan yang wajib ada dalam setiap kepengurusan demi menunjukan bahwa kehadiran kita adalah untuk mendukung para ulama, menjaga dan menjadi bentengnya ulama dan juga jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Sekda Sumsel Ir. S.A. Supriono secara resmi membuka  Evaluasi Pelaksanaan Budaya Kerja di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Auditorium Bina Praja, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Evaluasi Budaya Kerja ASN Dilingkup Pemprov Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda)  Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A. Supriono secara resmi membuka  …

One comment

  1. Hadir pak bos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *