Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Azmi Shofix Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Demokrat menyalurkan bantuan hand tracktor pada kelompok tani di OKU Timur. Foto : viralsumsel.com/ion
Azmi Shofix Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Demokrat menyalurkan bantuan hand tracktor pada kelompok tani di OKU Timur. Foto : viralsumsel.com/ion

Realisasi Aspirasi Masyarakat Azmi Shofix Bantu Hand Tractor untuk Kelompok Tani di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Azmi Shofix telah merealisasikan janji-janjinya. Salah satunya dengan memberikan bantuan mesin bajak atau hand tractor untuk Kelompok Tani Basuki Makmur, Desa Gantiwarno, Kecamatan Belitang 3, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Bantuan mesin bajak telah disalurkan secara langsung kepada Kelompok Tani Basuki Makmur, Desa Gantiwarno, Kecamatan Belitang 3, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, beberapa hari lalu. “Ya, alhamdulillah, kita sudah merealisasikan aspirasi dari Kelompok Tani Basuki Makmur, Desa Gantiwarno, Kecamatan Belitang 3, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur yakni dengan memberikan bantuan hand tractor,” kata Shofix ,sapaan akrabnya yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur ini, kepada sejumlah awak media, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga :   Peduli di Bulan Suci, Demokrat Sumsel Berbagi Takjil

Azmi Shofix yang merupakan Anggota DPRD Sumsel dengan predikat suara terbanyak periode 2019-2024 ini menambahkan, aspirasi dari masyarakat yang diperjuangkannya untuk kemajuan sektor pertanian khususnya di daerah pemilihannya (Dapil) Sumsel IV yaitu Kabupaten OKU Timur.

“Pengajuan bantuan ini dari tahun lalu dan baru terealisasi di tahun ini,” ujar pemuda 31 tahun yang juga gemar olahraga sepak bola ini.

“Semoga aspirasi masyarakat yang saya perjuangkan ini bisa berguna dan bermanfaat buat para petani dalam hal ini masyarakat kabupaten OKU Timur,” dia.

Azmi Shofix berharap bantuan mesin bajak tersebut dipelihara oleh poktan dan tidak boleh dijual. Menurut dia, para petani lain di sekitar poktan bisa mengambil memanfaatkan hand traktor tersebut dan untuk teknisnya seperti apa diserahkan kepada poktan.

Baca Juga :   Herman Deru - IKB Manku Terus Menebar Kebaikan Bagi Masyarakat Sumsel 

“Satu hand tractor ini bisa melayani 10 hektar lahan pertanian, sehingga bisa untuk berapa petani manfaatnya sehingga meningkatkan produksi pertanian,” pungkas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *