Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Hanya Menang Tipis

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC hanya menang tipis dengan skor akhir 2-1 pada laga uji coba kontra MSG All Star di Lapangan Latihan Jakarta International Stadium (JSI), Selasa (9/8/2022) sore.

Dua gol Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- dibukukan oleh Muchlis dan Roby. Sementara gol balasan MSG diciptakan oleh Iqbal

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Liestiadi mengaku belum puas dengan hasil tersebut. Karena itu ia terus lakukan evaluasi secara keseluruhan. “Yang pasti hal yang mesti diperbaiki ke depannya soal koordinasi antar lini. Koordinasi antar lini baik saat bertahan ataupun meyerang,” ungkap Liestiadi dalam keterangan pers kepada sejumlah awak media usai laga.

Dalam  uji coba tersebut Liestiadi menurunkan formasi terbaiknya. Pada babak pertama menurunkan Beny pada posisi penjaga gawang. Kemudian di lini belakang ada, Feri Sistianto, Rahmat Juliandri, Bayu Setiawan, dan Roni Rosadi. Kemudian lini tengah diperkuat, Alvin Nasution, M Nur Iskandar, dan Bayu Yudha. Kemduian barisan depan menurunkan Adistya Wicaksana, Habibi dan Muchlis.

Baca Juga :   Sumut vs Kepri Imbang, Sumsel Finis Peringkat Ketiga

Di babak pertama dibuka gol Muchlis, sebelum berakhir babak pertama, SFC berhasil menyarangkan bola lewat kaki Habibi Abdul Yusuf. Namun gol tersebut dianulir hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Sriwijaya FC.

Pada babak kedua, Liestiadi mengganti semua pemain untuk memberikan kesempatan bermain para pemain kiper Rudi Nurdin Rajak, Aziz Hutagalung, Fafa M Zuhud, Agim Fariansyah, Bima Reksa, Yu Hyu Koo, Amirul Mukminin, M Fadil, Fiwi Dwipan, Roby, Guy Junior.

Kemudian beberapa pemain dilakukan pergantian pemain hanya satu pemain yang tidak main yakni Daud Lumban (right defender) yang masih pemulihan kaki. Babak kedua Roby berhasil menambahkan satu gol sehingga kedudukan menjadi 2-0. Kemudian MSG Allah Star hanya mampu memperkecil kekalahan dengan satu gol balasan yang dicetak Iqbal.

Baca Juga :   Hanya Menang Tipis, Sriwijaya FC Punya Modal Evaluasi

Ini merupakan laga uji coba perdana Sriwijaya FC dalam tur Jakarta. Pada laga yang kedua Kamis (11/8/2022) akan menghadapi FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *