Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Potret pertandingan Sriwijaya FC versus Perserang pada pekan perdana Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik, Palembang, Sanin (29/8/2022). Foto : viralsumsel.com/windi
Potret pertandingan Sriwijaya FC versus Perserang pada pekan perdana Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik, Palembang, Sanin (29/8/2022). Foto : viralsumsel.com/windi

Rivalitas, Duel Sriwijaya FC Versus Semen Padang FC Live MOJI  

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pertandingan Sriwijaya FC bakal kembali disiarkan secara langsung atau live. Pada laga pekan kedua Liga 2 2022/2023, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City, Palembang, 5 September 2022, kick off pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang beredar, duel bertajuk Derby Sumatera ini bakal disiarkan secara langsung oleh MOJI. Hal tersebut terlihat dalam rilis resmi di laman LIB dan Emtek.

Hanya memberi tahu Moji (digayakan sebagai mOȷı, sebelumnya bernama O Channel) adalah sebuah jaringan televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. O Channel resmi mengudara pada tanggal 16 Juni 2005 di Jakarta, dan mengganti namanya menjadi nama saat ini pada tanggal 21 Agustus 2022.

Baca Juga :   Gowes Baturaja-Palembang, Raja Gowes Diminta Sukseskan Gran Fondo 2020

Pada pekan kedua MOJI dan Vidio akan menyiarkan live pada 3-5 September 2022 mendatang. Selain Derby Sumatera antara Sriwijaya vs Semen Padang, MOJI akan menyiarkan dua pertandingan pilihan dari pekan 2 Liga 2 yang dapat ditonton secara gratis menggunakan antena UHF.

Sementara Vidio akan menyiarkan live sebanyak enam pertandingan pekan 2 Liga 2 termasuk yang disiarkan pula oleh MOJI dan Nex Parabola (melalui saluran Nex Info).

Hanya memberi tahu Laskar Wong Kito saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara regular season Liga 2 untuk grup barat dengan mengoleksi tiga poin dan surplus satu gol. Sebelumnya pada laga perdana pekan lalu SFC -singkatan Sriwijaya FC- berhasil mengalahkan Perserang Serang, Banten dengan skor tipia 1-0.

Baca Juga :   Anggaran Belum Turun Porkot Palembang Terancam Mundur

Sementara Kabau Sirah tercatat menduduki posisi ketiga di grup barat dengan hanya mengemas satu poin saja. Pada laga perdana Semen padang imbang menghadapi PSPS Riau dengan kedudukan 1-1.

So, laga Derby Sumatera antara Sriwijaya FC vs Semen Padang wajib Anda tonton, mengingat keduanya memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.  (ion)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *