Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Anggota DPD RI Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A saat jadi juri dalam Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022. Foto : viralsumsel.com/ion
Anggota DPD RI Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A saat jadi juri dalam Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022. Foto : viralsumsel.com/ion

Senator Amaliah Sobli Jadi Juri Bujang Gadis OI

viralsumsel.com, PALEMBANG –  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A didapuk sebagai juri dalam Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022.

Lia ,sapaan Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan peserta bujang dan gadis Ogan Ilir. “Alhamdulillah, tentu saya senang bisa bersama-sama dewan juri lain untuk melihat talenta-talenda muda terbaik di Ogan Ilir,” kata suami H Handry Pratam Putra SE ini.

Lebih lanjut senator –sebutan Anggota DPD RI- milenial ini menuturkan malam Grand Final diikuti 27 peserta. Terdiri dari 12 peserta bujang, dan 15 peserta gadis. “Dari 27 peserta tersebut akan memperebutkan 11 kategori yang diperlombakan,” sambung sarjana Dokter Gigi ini.

Putri H Sobli mantan Sekda Kabupaten Ogan Ilir ini menambahkan kriteria penilaian yang dilaksanakan mencakup etika, penampilan dan wawasan juga public speaking. Ia berharap para bujang gadis Ogan Ilir ini dapat membangun semangat juara dan tetap rendah hati, karena hal ini bukan merupakan titik akhir prestasi.

Baca Juga :   Gerakan Kembali ke Bioskop, Erick Thohir Menonton  Tjoet Nya’ Dhien di Tayangan Perdana

“Masih banyak orang yang lebih hebat juga dengan prestasi – prestasi lainnya yang perlu untuk dicapai,” terang dia.

Dalam Grand Final terpilih M Dimas Anugrah perwakilan Indralaya Selatan sebagai bujang dan Dita Chantika Darma dari Kandis sebagai gadis. Hanya memberi ahu sebelumnya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ibu Wakil Ketua TP PKK Hj Faizah Ardani, Forkopimda Kab. OI, Ibu Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI terkait membuka Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022, Sabtu (27/8/2022) di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Ogan Ilir.

Wabup Ardani menyampaikan pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir bukan hanya acara seremonial saja. “Bujang Gadis Ogan Ilir harus dapat berperan aktif dalam mempromosikan adat budaya serta pariwisata yang ada di daerah ke tingkat nasional dan internasional. Anak -anak muda harus mampu berpikir secara positif dan membentengi diri tidak hanya menguasai iptek akan tetapi juga iman dan taqwa.” ujarnya

Baca Juga :   Ustadz Abdul Somad Resmi Nikahi Gadis Jombang

Wabup Ardani berharap Bujang gadis Ogan Ilir 2022 yang terpilih memang benar-benar mempunyai skill dan kemampuan, sesuai dengan persyaratan yang sudah ditetapkan. “Dapat menjadi duta pariwisata dan berpartisipasi bersama memelihara budaya kearifan lokal serta pengembangan kepariwisataan daerah melalui promosi kepariwisataan yang ada.” Harapnya. (ion)

11 Kriteria yang Diperebutkan

Bujang                         :  M.Dimas Anugrah

Gadis                           : Dita Chantika Dharma

Wakil 1 Bujang           : Sapta Putra Wijaya

Wakil 1 Gadis             : Debby Juliani

Wakil 2  Bujang          : Izza Zulhaq

Wakil 2 Gadis             : Ayu Sulistiani

Harapan 1 Bujang       : Syahrul Riza

Harapan 1 Gadis         : Ayu Padila

Harapan 2 Bujang       : David Iskandar

Harapan 2 Gadis         : Nhesya Putri Aziria

Harapan 3 Bujang       : M.Arif Kurniawan

Harapan 3 Gadis         : Aisyah Febri Dina

Iklan OKI

Check Also

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto : ig lesti

Mengejutkan, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

viralsumsel.com, JAKARTA – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah diterpa isu tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *