Iklan Palembang Kota

Samantha Tivani HD Lantik Zaitun Mawardi Jadi Ketua KORMI OI

viralsumsel.com, OGAN ILIR  – Zaitun Mawardi Yahya dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) masa bhakti 2022-2026. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya, Kamis (31/3/2022) pagi.

Prosesi pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Ogan Ilir ini dilakukan langsung Ketua KORMI Provinsi Sumsel, Hj Samantha Tivani HD.

Usai dilantik, Zaitun mengatakan, penunjukkan dirinya sebagai Ketua KORMI Kabupaten Ogan Ilir setelah melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan pada Januari 2022 lalu.

“Alhamdulillah saat itu saya ditunjuk secara aklamasi. Saya menyambut baik terhadap kepercayaan yang diberikan ini, karena ini merupakan amanah,” ucap Zaitun.

Menurut Zaitun, untuk membentuk kepengurusan KORMI Kabupaten Ogan Ilir dirinya membutuhkan waktu yang agak lama. Dikarenakan, dirinya tidak ingin orang-orang yang tergabung dalam KORMI Kabupaten Ogan Ilir hanya tertera nama saja.

Baca Juga :   Laga Pemungkas Lawan Sriwijaya FC, Ini Jadwal Lengkap Muba Babel Unted Pada Putaran Pertama Liga 2

“Saya tidak ingin asal nama, tapi harus mau bersama-sama mengembangkan KORMI. Dan tentunya KORMI Kabupaten Ogan Ilir siap menyukseskan Fornas pada Juli nanti,” tutup Zaitun.

Sementara itu, Ketua KORMI Provinsi Sumsel, Hj Samantha Tivani Herman Deru mengatakan, Sumsel akan menjadi tuan rumah Fornas pada 1-7 Juli 2022 ini. Sesuai keinginan Gubernur Sumsel, Herman Deru, bahwa Sumsel harus menjadi tuan rumah terbaik dalam melaksanakan Fornas.

“Saya yakin KORMI Ogan Ilir akan memberikan versi terbaiknya pada Fornas nanti. Karena saya tidak bisa berdiri sendiri untuk menyukseskannya,” kata Samantha. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Hebat, Gelandang Jebolan Persegrata Lolos Seleksi Persebaya

viralsumsel.com, SURABAYA – Aji Santoso pelatih kepala Persebaya Surabaya menepati janjinya untuk mengumumkan nasib empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *